Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

11 Rekomendasi Body Lotion Wangi

January 26, 2023
11 Rekomendsi Body Lotion Wangi
Iklan Sponsor

Tidak hanya kulit wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat untuk menjaga kesehatannya dan mencegah berbagai permasalahan kulit.

Dalam hal ini, ada beberapa produk body care yang bisa kamu gunakan seperti body lotion.

Body lotion adalah salah satu produk body care yang memiliki fungsi utama sebagai penjaga kelembaban pada permukaan kulit.

Biasanya, pada body lotion juga diberi kandungan SPF sehingga tidak hanya melembabkan tetapi juga melindungi kulit.  

Body lotion mempunyai tekstur yang cenderung encer, hal ini bertujuan agar lebih cepat terserap oleh kulit saat digunakan.

Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan ketika cuaca mulai panas atau pada iklim yang lembab.

Buat kamu yang mempunyai kulit cenderung kering, kulit normal atau bahkan tidak memiliki permasalahan kulit, dianjurkan untuk menggunakan body lotion agar kulit tetap terhidrasi dan sehat.

Zat Aktif yang terkandung pada body lotion biasanya cenderung rendah bila dibandingkan dengan body serum. Body lotion bekerja dengan sempurna dari bahaya luar seperti debu, sinar matahari, dan lain sebagainya.

Produk ini bertujuan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan menciptakan lapisan pelindung di atas kulit. Karena cara kerjanya berfokus di permukaan kulit, terkadang kulit akan terasa lengket setelah menggunakan body lotion.

Cara pakai body lotion juga mudah, tinggal diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit tubuh karena cenderung ringan dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Selain segudang manfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, body lotion juga saat ini dikemas dengan berbagai wewangian yang memanjakan. Bahkan saking harumnya dan tahan lama, kamu sudah gak perlu lagi pakai tambahan parfum!

==AS1==

Cara Memilih Whitening Body Lotion yang Bagus dan Tepat

Banyaknya body lotion saat ini bisa saja membuat kita bingung harus memilih yang mana. Nah, supaya tidak bingung ini dia tips memilih body lotion dari S-gala.com.

1. Pilih sesuai jenis kulit

Jenis kulit pada tubuh manusia

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi impian setiap orang. Namun, sekarang ini tak sedikit orang memiliki kulit yang sensitif. Itu sebabnya perlu penyesuaian skincare yang akan digunakan. Begitupun halnya dengan jenis body lotion.

Pastikan memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya pilih rekomendsai body lotion khusus untuk kulit yang sensitf juga.

2. Perhatikan kandungan pada body lotion

Ingin mendapatkan kulit yang sehat, kenyal, dan bersih adalah keinginan semua orang. Salah satunya cara yang kerap dilakukan adalah menggunakan body lotion.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan untuk memperhatikan kandungan dari produk body lotion tersebut aman untuk diaplikasikan pada kulit.

3. Pastikan memiliki kandungan SPF

Yang terakhir, selalu pastikan produk whitening body lotion tersebut memiliki kandungan SPF. Hal itu akan menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit menjadi gelap dan timbulnya flek hitam.

Itu sebabnya Anda harus menggunakan produk body lotion yang memiliki SPF terlebih saat beraktivitas di luar rumah.

4. Pilih aroma yang kamu sukai

Pada dasarnya ada 8 aroma atau hint utama yang digunakan dalam wewangian baik itu parfum maupun body lotion :

Musk

Aroma musk

Pasti Anda sering mendengar parfum beraroma musk, kan? Pada zaman dahulu, wewangian ini diambil dari kelenjar rusa Tibet.

Namun, karena hewan tersebut dilindungi, lalu muncul varian white musk yang merupakan modifikasi dari musk. 

White musk sendiri diambil dari ekstrak tumbuhan dan menghasilkan aroma yang sensual dan hangat.

Salah satu aroma yang terkenal dengan white musk-nya adalah produk parfum, body lotion, dan body care lainnya dari brand The Body Shop.

Tipe aroma ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena wanginya sangat lembut dan memberikan efek rileks. 

Oceanic air

Aroma oceanic air

Istilah oceanic air ini biasanya digunakan untuk produk yang wanginya terinspirasi dari aroma laut yang ringan dan menyegarkan.

Saat memakainya, Anda bisa membayangkan momen saat liburan ke pantai dengan udara segar, aroma laut, dan ketenangan sekaligus menyegarkan.

Gourmand

Aroma gourmand

Aroma dengan tipe gourmand ini biasanya lebih ke arah manis dari campuran vanilla dan tonka bean.

Kandungan tonka bean juga cukup umum digunakan di dalam wewangian. Aromanya bisa dibilang mirip biji kopi.

Secara keseluruhan, tipe aroma gourmand ini mirip seperti dessert nan manis dengan rempah seperti kayu manis, cokelat, dan madu. 

Floral

Aroma floral

Sesuai dengan namanya, aroma floral ini tentunya mengedepankan wangi bunga yang aromatik dan memberikan kesan feminim serta romantis.

Wangi floral ini termasuk yang populer dan disukai banyak wanita. Aromanya klasik dan pas untuk digunakan dalam berbagai suasana. 

Fruity

Aroma fruity

Selain wangi bunga, banyak juga yang yang suka aroma buah segar. Aroma buah ini biasanya terbuat dari bahan dasar ekstrak stoberi, ceri, jeruk, peach, dan kelapa.

Bisa juga dipadukan dengan bunga-bungaan seperti mawar atau lili. Jenis wewangian ini biasanya banyak digunakan oleh remaja untuk sehari-hari karena memberikan kesan segar dan ceria. 

Powdery 

Aroma powdery

Bila suka wangi-wangi lembut seperti bedak bayi atau sensasi segar seperti habis mandi, kamu akan cocok dengan aroma powdery.

Aromanya sangat lembut, tipis, dan tak terlalu mencolok. Cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti kuliah atau bekerja. 

Woody

Aroma woody

Seperti namanya, unsur aroma kayu sangat kental dalam wewangian jenis ini. Biasanya bahan yang digunakan adalah kayu cendana atau pinus.

Waktu pakai produk dengan aroma ini, Anda bisa membayangkan diri berada di dalam hutan yang basah dan menyegarkan. 

Green

Aroma green

Untuk yang suka wangi-wangi alam seperti dedaunan dan pohon, Anda bisa mecoba parfum tipe green. 

Aromanya biasanya dari bergamot, oakmoss, patchouli, dan abdanum. Wanginya sangat menenangkan sekaligus refreshing. 

==AS2==

11 Rekomendasi Body Lotion Wangi

Dengan 11 rekomendasi body lotion wangi di bawah ini, dijamin kulit kamu sehat dan wangi sepanjang hari!

Jangan lupa langsung check out produk pilihanmu di link yang terdapat di bawah tiap produk untuk langsung ke marketplace pilihanmu ya!

Gak perlu pusing lagi karena merchant yang disediakan merupakan pilihan terpercaya yang sudah S-gala.com sortir khusus untuk kamu!

1. Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion - Jolly

Scarlett Jolly

Body lotion best seller dengan aroma mewah yang dapat mencerahkan kulit. Produk Scarlett memang sedang naik daun.

Salah satu produknya yang viral adalah Brightening Fragrance Body Lotion Jolly karena aromanya yang mewah.

Produk ini juga diklaim memiliki aroma yang terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Base notes produk ini adalah vanila dan floral yang manis.

Aromanya cenderung manis dan mewah, formulanya cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket. Selain itu juga aroma wanginya tahan lama, seharian beraktivitas pun wanginya tetap menempel.

Kekurangannya adalah teksturnya agak thick dibandingkan body lotion lainnya. Sehingga terasa tebal di kulit di saat digunakan.

Selain aromanya, body lotion Scarlett mengandung glutathione, vitamin E, niacinamide, dan kojic acid yang membuat kulit lebih cerah. Produk ini tentunya cocok digunakan oleh segala usia, termasuk para remaja, lho.

==AFT : https://invol.co/clfbfth

==AFL : https://invol.co/clfbfv2

2. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Charming

Scarlett Charming

Masih keluaran dari brand Scarlett. Berikut ini rekomendasi body lotion wangi berikutnya dari scarlett yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Charming Lotion.

Produk ini sudah sangat banyak beredar di pasaran. Tak sedikit pula yang telah mereview produk ini dan hasilnya diakui benar-benar bagus.

Body lotion yang satu ini mengandung glutathione yang dapat mencerahkan kulit sejak penggunaan pertama dan juga vitamin E yang dapat melembabkan kulit.

Namun, perlu diketahui produk scarlett ini tidak mengandung SPF sehingga tidak cocok untuk aktifitas diluar ruangan. Produk ini akan lebih cocok kamu gunakan untuk aktifitas dalam ruangan.

==AFT : https://invol.co/clfbftc

==AFL : https://invol.co/clfbfvh

3. Herborist Body Lotion Zaitun

Herborist body lotion zaitun

Sensasi aroma spa yang tahan lama dalam body lotion zaitun. Herborist menawarkan beragam produk perawatan tubuh dengan bahan alami.

Salah satu produk Herborist yang laris adalah produk dengan bahan dasar minyak zaitun. Aroma body lotion Herborist ini seperti aroma di spa yang sangat menenangkan dan awet.

Teksturnya melembapkan kulit tanpa membuat lengket. Jadi, hand body ini cocok untuk pemilik kulit normal hingga kulit kering.

Aromanya menenangkan seperti di spa, selain itu body lotion ini cocok untuk pemilik kulit kering karena sangat melembabkan.

Meskipun begitu, aromanya mungkin terasa menyengat untuk sebagian orang ya! Karena aroma olive nya cukup kencang, namun akan memberikan efek menenangkan bagi yang menyukainya.

Kandungan body lotion ini antara lain olive oil, titanium dioxide, Glycyrrhiza glabra root extract, Citrus aurantium dulcis fruit extract, kojic acid.

==AFT : https://invol.co/clfbft7

==AFL : https://invol.co/clfbfw4

==AS3==

4. Grace and Glow Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body Lotion

Grace & Glow Black Opium Body Lotion

Body lotion yang satu ini adalah produk yang sangat viral, efek instant brightening membuat kulit lebih cerah.

Aromanya menyerupai Black Opium parfum YSL. Selain aromanya yang terkesan mahal, hal yang membuat produk ini laris manis dan disukai juga adalah karena bisa memberikan efek instant brightening

Meskipun begitu, perlu dicatat bahwa teksturnya lebih "berat" sehingga agak sulit di-blend.

Hand body dari Grace and Glow ini memang sedang viral. Hal ini karena aromanya yang disebut menyerupai parfum YSL.

Di sisi lain, Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body ini mengandung niacinamide dan glutathione yang mencerahkan.

Kandungan galactomyces serta licorice extract juga menutrisi kulit. Selain itu juga mengandung niacinamide, galactomyces, jojoba oil, glutathione, licorice extract, shea butter, hyaluronic acid, ryoku-cha ekisu (green tea extract).

Produk ini cocok untuk Anda yang menyukai efek instant brightening.

==AFT : https://invol.co/clfbfsm

==AFL : https://invol.co/clfbfwt

5. Aveeno Soothing & Calming Moisturizing Lotion

Body Lotion Aveeno

Aveeno adalah produk yang diformulasikan untuk kulit sensitif. Salah satu produknya adalah Soothing & Calming Moisturizing Lotion.

Body lotion ini diformulasikan untuk kulit normal hingga kering, bahkan kulit eksem. Body lotion ini pun dapat melembapkan kulit selama 24 jam.

Losion Aveeno mengandung oat yang dapat membantu memelihara keseimbangan microbiome pada kulit. Alhasil, lapisan kulit Anda akan makin sehat. Ditambah lagi, losion ini diperkaya dengan aroma yang menenangkan.

Melembapkan kulit sekaligus memiliki aroma menenangkan, lotion ini juga memiliki aroma yang sangat unik. Perpaduan aroma lavender, chamomile, ylang ylang (calming) pada body lotion ini sangat menenangkan dan formulanya cepat menyerap ke dalam kulit.

==AFT : https://invol.co/clfbfrt

==AFL : https://invol.co/clfbfxl

6. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Vaseline Healthy White UV

Ini dia body lotion yang jadi favorit sejuta umat di Indonesia, yaitu whitening body lotion terbaik dari Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion.

Mengandung vitamin B3 dan triple sunscreen, vaseline yang satu ini dapat menghambat pertumbuhan melanin pada kulit yang dapat membuat kulit tampak kusam. Dengan begitu kulit selalu tampak cerah dan juga bercahaya.

Kandungan glycerin dari dari produk ini juga dapat membuat kulit menjadi lembab sepanjang hari.

Memiliki aroma yang sangat wangi namun cukup netral dan tidak terlalu menyengat. Lotion ini dilengkapi dengan triple sunscreen, Anda tak akan pernah mendapatkan kulit gelap lagi.

==AFT : https://invol.co/clfbfrh

==AFL : https://invol.co/clfbfya

7. Marina UV White Bright & Fresh Body Lotion

Marina UV White Bright

Bagi para remaja yang membutuhkan hand body lotion yang ramah di kantong, pertimbangkan produk dari Marina.

Marina UV White adalah seri hand body dari Marina yang diklaim dapat memberikan perlindungan dari sinar UV.

S-gala.com merekomendasikan UV White Bright & Fresh Body Lotion untuk para remaja karena memberikan sensasi yang menyegarkan.

Sensasi menyegarkan sangat pas untuk remaja yang aktif sepanjang hari. Terakhir, hand body lotion ini memiliki aroma buah-buahan yang manis.

Selain wangi yang sangat segar, lotion ini memberikan efek yang menyejukkan kulit dan harganya cukup terjangkau untuk remaja.

Kemasannya juga dibuat bervariasi, yaitu 50 ml, 92 ml, 185ml, 460 ml sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Body lotion Marina ini mengandung zat aktif mulberry, licorice, lemon, vitamin B3, C, & E.

==AFT : https://invol.co/clfbfqt

==AFL : https://invol.co/clfbfyp

==AS4==

8. Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion

Citra Pearly White UV

Rekomendasi body lotion wangi berikutnya datang dari Citraya itu Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion.

Scentio Whitening Body Lotion Co-Enzyme Q10. Mengandung 100% natural essence mutiara Korea, body lotion ini dapat membuat kulit menjadi bening seperti wanita korea.

Tak hanya itu, produk ini juga mengandung ekstrak mulberry yang kaya akan vitamin C dan E yang dapat melembabkan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya.

Aromanya lembut, sangat feminine, menenangkan, dan memberikan kesan sejuk.

Produk ini juga dilengkapi dengan UV protection sehingga membebaskan kita untuk beraktifitas diluar. Dan tahukah Anda, bahwa produk ini adalah salah satu produk best seller dari brand citra.

==AFT : https://invol.co/clfbfqm

==AFL : https://invol.co/clfbfz6

9. Citra Body Lotion Night Whitening

Citra Body Lotion Night

Hand body Citra memang sudah lama digunakan oleh orang Indonesia. Citra juga menawarkan hand body yang bisa Anda gunakan untuk night routine lho!

Kandungan VITA collagen di dalamnya menutrisi kulit Anda selama Anda tertidur. Alhasil, kulit akan terasa lembap saat Anda bangun pagi. Aromanya pun sangat lembut saat digunakan.

Mengandung grape seed oil, yoghurt, niacinamide, dan VITA collagen yang menutrisi semalaman.

Produk perawatan kulit ini cocok dipakai di malam hari yang melembapkan sampai pagi.

Aromanya lembut dan tidakmenyengat, bahkan menenangkan dan bisa merelaksasi saat kita tertidur di malam hari.

==AFT : https://invol.co/clfbfq5

==AFL : https://invol.co/clfbfzw

10. Hanasui Brightening Perfume Body Lotion – Paris

Hanasui body lotion

Produk rekomendasi body lotion wangi terbaik berikutnya adalah Hanasui Brightening Perfume Body Lotion – Paris.

Memiliki keharuman yang tahan lama, body lotion ini telah dilengkapi dengan perlindungan UVA dan juga UVB.

Jadi, kamu bisa bebas beraktifitas di luar ruangan. Mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, produk ini juga dilengkapi dengan glycerin untuk melembabkan kulit.

Selain wangi seperti parfum mahal, teksturnya sangat lembut dan mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

==AFT : https://invol.co/clfbfpj

==AFL : https://invol.co/clfbg0i

11. The Body Shop Moringa Body Yogurt

The Body Shop Moringa

Siapa sih yang nggak tau dengan brand Body Shop? Body Shop adalah salah satu brand yang memproduksi berbagai skin care dan produk kecantikan yang terjamin aman, tanpa animal testing, dan sangat ramah lingkungan.

Semua produknya dibuat dengan bahan alami sehingga aman untuk digunakan di kulit sensitif sekalipun.

Buat kamu yang lagi cari produk rekomendasi body lotion wangi dan lembut, Body Shop Moringa Body Yogurt adalah jawabannya!

Pelembap tubuh bertekstur gel-krim revolusioner dari The Body Shop dengan aroma moringa yang lembut dan menyegarkan.

Diperkaya dengan Community Trade almond milk dari Spanyol dan Community Trade moringa seed oil dari Rwanda, serta hyaluronic acid untuk melembapkan tubuh seharian tanpa rasa lengket.

Cara pakainya juga mudah, tinggal usapkan secara merata pada seluruh tubuh setelah mandi atau dalam keadaan kulit lembap. Pijat perlahan hingga produk terserap sempurna.

Lengkapi perawatan tubuh kamu dengan rangkaian Moringa dari The Body Shop.

==AFT : https://invol.co/clfbfop

==AFL : https://invol.co/clfbg0u

==AS5==

Waktu terbaik yang efektif untuk memakai body lotion

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu memperhatikan kapan waktu yang tepat untuk menggunakan body lotion.

Waktu yang paling baik untuk menggunakan body lotion adalah tidak lebih dari sepuluh menit setelah mandi.

Setelah mandi, kulit akan bersih dari keringat dan minyak. Pada saat itu kulit akan menjadi kering jika tidak segera diberi pelembap.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menyediakan body lotion di kamar mandi.

Dengan begitu, Anda dapat menggunakannya untuk melembapkan kulit Anda segera setelah mandi.

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup