Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Aksesoris Saklar dan Stopkontak

July 6, 2022
Aksesoris saklar dan stopkontak
Iklan Sponsor

Penggunaan saklar dan stop kontak tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari keperluan rumah tangga, keperluan bisnis, maupun keperluan industri.

Dalam penggunaannya, saklar dan stopkontak tidak hanya harus dapat mengaliri listrik dengan baik, tapi juga harus memiliki area yang proposional dalam penempatannya.

Selain itu juga harus terjamin keamanannya baik dalam pengaliran listrik maupun arus dari luarnya.

Berbagai Macam Variasi Aksesoris Saklar dan Stopkontak

Saat ini banyak aksesoris yang digunakan untuk memperindah maupun melindungi saklar & stop kontak tersebut. Tujuannya agar terlihat lebih menarik dan juga tidak mengganggu estektika design ruangan.

Selain itu, beberapa aksesoris saklar dan stop kontak juga harus dijamin keamanannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, kami merekomendasikan beberapa aksesoris saklar dan stop kontak dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik! Check this out!

Aksesoris Saklar dan Stopkontak dalam bentuk Frame/Bingkai

Frame bingkai saklar stopkontak

Hiasan saklar lampu memilki bentuk dan jenis yang beragam. Bentuk-bentuk tersebut antara lain bentuk tumbuhan, hewan, kartun, dan lain-lain.

Bentuk-bentuk tersebut sangat menarik dan cocok dipakai untuk mempercantik rumah. Dengan menggunakan hiasan saklar lampu, saklar yang tadi nya terlihat biasa saja, menjadi salah satu hiasan rumah dengan bentuk yang unik.

aksesoris saklar dan stop kontak

Hiasan saklar ini banyak di jual di marketplace. Harga dari hiasan saklar lampu ini juga sangat terjangkau, dari kisaran Rp 3.000 – Rp 18.000. Bentuk dari hiasan saklar dan stop kontak ini juga ada yang terbuat dari plastik maupun dalam bentuk sticker.

Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari hiasan untuk saklar lampu kamu agar terlihat lebih cantik dan menarik, kamu bisa cari di berbagai platform belanja online dengan keyword “hiasan saklar lampu”. Happy shopping!

Pelindung stop kontak

penutup stop kontak

Pelindung stop kontak merupakan salah satu jenis aksesoris stop kontak dan saklar yang banyak dicari. Pelindung stop kontak memang bukan bertujuan untuk mempercantik keberadaan stop kontak, tapi untuk menjaga agar stop kontak bertahan lama.

Kegunaan dari pelindung stop kontak ini beragam antara lain untuk menjaga stop kontak dari cipratan air, atau dari cahaya yang berlebihan, juga untuk menjaga agar stop kontak tidak kotor.

Selain itu pelindung stop kontak juga berguna agar anak-anak tidak secara langsung memegang stop kontak dan terjadi hal—hal yang tidak diinginkan.

Meskipun terkadang ada saja anak yang memiliki keingintahuan tinggi dan dengan akalnya tetap bisa merusak pelindung stopkontak ini, tapi setidaknya pelindung stopkontak ini bisa mengurangi risiko tersetrum.

cover stop kontak

Pelindung stop kontak ini banyak di jual di toko elektronik, toko bangunan, maupun di berbagai platform belanja online. Harga dari pelindung stop kontak ini berkisar antara Rp 60.000 – Rp 125.000 tergantung merk dan kualitasnya.

Penutup stop kontak ini ada 2 jenis, yaitu yang dijual terpisah dari stop kontaknya, dan ada juga yang sudah satu paket dengan stop kontaknya.

Merk-merk yang direkomendasikan untuk aksesoris ini antara lain Panasonic dan Schneider.

Benda ini sangat berguna terlebih lagi untuk stop kontak di luar ruangan dan juga untuk rumah tangga yang memiliki bayi/balita agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Penutup lubang stop kontak

cover stopkontak

Selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah penutup lobang stop kontak.

Penutup lobang ini berguna agar lobang stop kontak tidak kotor.

Selain itu, fungsi yang lebih penting dari penutup lubang stop kontak ini adalah untuk mencegah bayi memasukkan jarinya ke lubang stop kontak karena berpotensi menimbulkan efek setrum pada bayi.

Meskipun begitu, jika Bunda memiliki anak kecil di rumah sebaiknya pilih penutup stopkontak yang polos & tidak bercorak/bergambar.

Mengapa?

Karen ajustru dengan gambar atau warna atau pola yang menarik, sang buah hati malah bisajadi penasaran dan menganggapnya sebagai mainan. Jadi bukannya menghindarkan anak dari jalur listrik, malah mengundang mereka untuk memainkannya.

penutup lubang stop kontak yang lucu

Harga dari penutup lobang stop kontak ini sangat terjangkau karena banyak yang harganya dibawah Rp 10.000. Bahannya terbuat dari plastik sehingga modelnya minimalis dan tidak berat.  

Untuk kamu yang sedang mencari penutup lubang stop kontak, kamu bisa mencari barang tersebut di berbagai platform belanja online dengan keyword “penutup lobang stop kontak”. Happy shopping!

Demikian beberapa rekomendasi aksesoris untuk saklar dan stopkontak versi s-gala.com. Semoga bermanfaat!

Baca juga informasi menarik tentang "Cara Memasang Saklar & Stopkontak" di blog kami.

Jangan lupa untuk mampir ke artikel lainnya untuk mendapatkan berbagai informasi berkualitas.

Intip juga peluang bisnis menarik dengan modal kecil berpotensi untung jutaan rupiah hanya melalui kontak CS S-gala.com ya!

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup