Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Daftar ATK yang Wajib Ada di Meja Kerja

July 6, 2022
Daftar ATK Murah
Iklan Sponsor

Alat tulis kantor adalah barang-barang yang esensial dan penting untuk kalian siapkan karena menunjang kegiatan bekerja.

Tapi untuk yang baru mulai kerja, terkadang bingung kira-kira daftar ATK apa aja sih yang harus disiapkan?

Gak perlu yang mahal-mahal, yang murah juga banyak yang kualitasnya baik.

Kali ini s-gala.com akan berikan daftar ATK terbaik yang bisa kalian jadikan inspirasi pengisi meja kerja kalian.

Daftar ATK Murah & Berkualitas

Pensil 2B

Pensil kayu 2b

Sediakan pensil dengan kode 2B untuk kegiatan menulis di kantor. Kenapa harus 2B?

Supaya waktu di-fotocopy atau di-scan tetap dapat terbaca dengan jelas.

Harga pensil 2B ini cuma Rp 600 saja lho!

Daftar ATK Terpenting : Pulpen

Bolpoin
Pulpen gel, pulpen tinta dengan tutup, pulpen tinta model klik

Yang satu ini tentunya wajib kalian sediakan. Pulpen sudah jadi alat tulis standar internasional.

Itu karena pulpen sulit dihapus tanpa meninggalkan jejak, jadi sangat cocok untuk digunakan di dunia bisnis.

Nah, pulpen sendiri ada beberapa jenis :

  1. Pulpen gel
  2. Pulpen tinta

Berdasar cara buka-tutupnya, modelnya juga ada beberapa :

  1. Diputar
  2. Memiliki tutup yang harus dibuka
  3. Ditekan kenopnya supaya ujung pulpennya keluar. Kenop bisa ada di ujung atas atau di bagian pinggirnya.

Standar warna yang wajib kalian beli adalah hitam, biru, dan merah.

Kalian bisa memilih model yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Pulpen yang bagus sudah bisa kalian beli mulai dari Rp 1.000 saja per pcs.

Pensil Warna

Pensil warna kayu dan mekanik
Kiri : Pensil warna kayu - Kanan : Pensil warna mekanik

Kalau kalian bikin catatan-catatan dengan warna-warna yang menarik, tentu bisa bikin semangat kerja meningkat.

Pensil warna standar dengan 12 warna juga rasanya sudah cukup untuk menunjang kebutuhan tulis-menulis di kantor.

Saat ini ada juga inovasi pensil warna mekanik. Sama seperti pensil mekanik tapi isinya merupakan batang karbon warna-warni. Tentu lebih mudah digunakan & tidak perlu diruncingkan ya!

Harganya juga murah kok, yang kualitasnya baik sudah bisa kalian dapatkan hanya dengan Rp 5.500 saja untuk set 12 warna & Rp 5.000 untuk pensil warna mekanik.

Pulpen Warna-warni

Bolpoin warna

Kalau kalian tipe orang yang malas meraut dan ingin praktis, kalian bisa memilih opsi pulpen warna-warni daripada pensil warna di daftar ATK kalian.

Selain warnanya lebih cerah, penggunaannya juga praktis sekali.

Kalian bisa mendapatkan 1 set bolpen dengan 10 warna cerah dengan harga Rp 24.000 saja.

Penghapus

Penghapus

Siapa yang gak tahu penghapus? Benda kecil di daftar ATK ini punya fungsi ajaib, yaitu menghapus goresan pensil dan pensil warna.

Harganya juga sangat murah, mulai dari Rp 600 per pcs saja.

Tipe X

Tip ex

Tipe X berfungsi untuk menghapus goresan pulpen. Ada 3 jenis tipe x yang bisa kalian pilih :

  • Tipe X cair dengan kuas
  • Tipe X cair bentuk pulpen
  • Tipe X kertas

Kalian bisa memilih yang paling cocok untuk keperluan masing-masing. Harga tipe x mulai dari Rp 4.500 per pcs.

Penggaris

penggaris plastik

Daftar ATK yang satu ini juga sangat penting untuk kalian siapkan. Ada 2 jenis penggaris yang biasa dipakai, yaitu penggaris plastik dan penggaris besi.

Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan.

Harganya mulai Rp 2.500 saja per pcs!

Lem

Lem kertas & super glue
Lem stik - lem cair - super glue

Ada 3 jenis lem yang bisa kalian sediakan di meja kantor.

Lem stik, lem cair, dan juga super glue khusus untuk menempel benda-benda yang sulit direkatkan dengan lem kertas.

Tentu kalian tau ada juga lem colek, tapi karena dirasa kurang praktis dan bikin tangan kotor, lem di atas dirasa lebih cocok dipakai di daftar ATK keperluan kantor.

Harganya juga murah! Lem stik mulai dari Rp 1.500 per pcs; lem cair seharga Rp 3.000, dan super glue seharga Rp 2.200 saja.

Kalkulator

Kalkulator digital

Siapa diantara kalian yang jago banget menghitung di luar kepala?

Wah, kita acungi jempol deh!

Tapi untuk sebagian besar dari kita, kalkulator tentu jadi alat penunjang dalam kegiatan hitung-menghitung.

Kalkulator dengan kualitas baik dengan 12 digit bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 33.000 saja per pcs.

Staples & Isi Staples

Hekter

Staples adalah salah satu benda wajib di daftar ATK meja kerjamu. Fungsinya untuk menyatukan berbagai sumber dokumen supaya tidak berceceran.

Harga staples juga cukup murah, mulai dari Rp 8.000 per pcs dan isi ulangnya hanya Rp 1.200 saja per kotaknya.

Gunting

Gunting kertas

Gunting ada banyak model; mulai dari gunting kecil, gunting besar, gunting pendek, gunting panjang.

Kalian bisa mendapatkannya mulai dari Rp 3.800 per pcs untuk yang ukuran kecil dan Rp 12.000 untuk gunting besar.

Cutter

Cutter

Alat pemotong yang satu ini memang super bermanfaat. Ada 2 ukuran yang bisa kalian pilih : besar dan kecil.

Harga cutter besar Rp 17.980 per pcs dan cutter kecil Rp 2.200 per pcs.

Jangan lupa untuk sediakan juga refill isinya di daftar ATK-mu, harganya Rp 5.400 per 1 kotaknya.

Isolasi

Selotip kado

Isolasi alias selotip ini juga wajib kalian sediakan.

Harganya murah banget, cuma Rp 480 saja per pcs!

Amplop

Amplop kertas

Ini yang sering lupa disiapkan & bikin repot waktu diperlukan.

Sediakan amplop putih & cokelat, harganya mulai dari Rp 10.000 saja per box.

Sampul Mika

Sampul plastik

Gak cuma anak sekolah yang pakai sampul mika. Di kantor juga sebaiknya kalian tetap menyediakan sampul mika ini untuk dilapiskan ke buku-buku catatan kalian.

Supaya aman kalau terciprat air, juga bikin buku jadi lebih awet.

Harganya? Rp 12.000 saja per 10 pcs.

Selain 15 benda diatas, berikut ini ada beberapa tambahan yang perlu juga kalian siapkan :

  • Stabilo Warna – Rp 3.400/pcs
  • Stamp Pad / tempat stemple – Rp 9.700/pcs
  • Crayon Putar – Rp 31.000/set
  • Spidol Warna-warni isi 12 – Rp 5.500/set
  • Spidol hitam besar permanen – Rp 1.500/pcs
  • Spidol kecil hitam, biru, dan merah high quality – Rp 2.000/pcs
  • Map – Rp 2.000/pcs
  • Tempat ATK – Rp 28.400/pcs

Nah, kalau kalian ada inspirasi ide daftar ATK lainnya, bisa tuliskan di kolom diskusi ya!

Jangan lupa untuk mendapatkan seluruh produk-produk di daftar ATK murah hanya di S-gala.com!

Kontak CS kami segera untuk mendapatkan update harga alat tulis kantor/ daftar harga ATK terbaru, penawaran menarik, bahkan peluang bisnis!

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup