Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Peluang Usaha Menjadi Distributor Korek Api Gas

July 6, 2022
Cara Jadi Distributor Korek Api Gas
Iklan Sponsor

Salah satu peluang bisnis yang menjanjikan adalah menjadi distributor korek api tipe gas, kenapa?

Karena korek api gas dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari kita, terlepas dari orang yang merokok, korek api gas bisa saja digunakan untuk menyalakan kompor atau lilin, membakar kertas, membuat kerajinan tangan, melelehkan benda-benda kecil, merekatkan plastik untuk yang memiliki usaha makanan atau distribusi barang dan banyak lagi hal yang lainnya.

Dan hampir setiap rumah pasti memiliki setidaknya 1 buah korek api gas.

Potensi Bisnis Menjadi Distributor Korek Api Gas

Bayangkan berapa banyak rumah atau kepala keluarga yang ada di Indonesia, mari kita ambil contoh di suatu daerah misalnya Subang yang memiliki penduduk sekitar 1,5 juta jiwa.

Dengan kepala rumah tangga sekitar 400-500 kepala keluarga dengan 1 keluarga membutuhkan minimal 1 buah korek api gas.

Maka permintaan korek api gas akan banyak dengan rata-rata pemakaian 1 buah korek api gas sekitar 1 bulan, per bulannya saja sudah membutuhkan sekitar 400 pcs korek api gas.

Cara Jualan Korek Api Gas

Belum kita membahas mengenai perokok di Indonesia yang jumlahnya sangat banyak, bahkan menurut penelitian kementrian kesehatan, negara Indonesia merupakan peringkat ke-3 dunia dimana 33,8% atau hampir 65,7 juta jiwa di Indonesia merupakan perokok.

Hasil 65,7 juta jiwa merupakan perhitungan orang yang merokok mulai dari umur 10 tahun ke atas. Katakanlah untuk orang yang perokok 1 buah korek api gas hanya bisa bertahan untuk 1 minggu, dan jika dihitung dalam 1 bulan maka 1 orang perokok aktif membutuhkan 4 buah korek api gas.

Mari kita andaikan di daerah subang ada 450 orang perokok aktif dan 1 bulannya membutuhkan paling tidak 4 buah korek api gas.

Maka 450 x 4 =1800 buah korek api gas. Bisa dilihat maka dalam 1 bulan saja permintaan korek api gas melebihi 1000 pcs hanya dari 1 daerah.

Potensi Keuntungan Menjadi Distributor Korek Api Gas

Harga Korek Api Tokai

Misalnya kita menjual korek api gas model seperti  di gambar dengan harga 2500/pcs.

Penjualan setiap bulan mencapai 1000 pcs.

Maka omset yang bisa kalian dapat adalah 2500 x 1000 = 2.500.000.

Hanya dengan menjual korek api gas yang paling murah saja omsetnya sudah bisa berjuta-juta, apalagi kalau kita menjual model lain yang lebih unik dan mahal maka omset penjualan korek api gas saja bisa mencapai 5-10 juta rupiah per bulannya.

Lumayan banget kan? Uangnya bisa kita kumpulkan dan pakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Strategi Menjual Tokai / Cricket/ Korek Api Gas

Menjadi distributor korek gas masih dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat, namun bila kalian bisa menjadi pemasok terbesar di daerah kalian maka omset akan melunjak karena banyak sekali yang mencari korek api gas setiap harinya.

Untuk kalian yang berminat menjadi salah satu distributor korek gas, mari bergabung dengan kami karena kami merupakan agen resmi yang menjual hanya barang-barang original dari pabrik langsung.

S-gala.com tidak menjual barang- barang yang KW atau refillan!! Keuntungannya apa sih kalau mau gabung?

  • Modal kecil, mulai dari 200 ribu rupiah aja kalian udah bisa jadi mitra
  • Barang awet dan tahan lama. Produk-produk yang kita jual tidak memiliki kadaluarsa sehingga aman untuk diperjualbelikan
  • Keuntungan yang bisa didapatkan besar, margin keuntungan mencapai 50% dari harga modal
  • Pembayaran bisa sistem COD! Dimana barang sampai di rumah kalian baru kalian bayar
  • Harga jual bisa bersaing dengan toko-toko lain atau toko besar
  • Bisa berjualan secara online maupun offline seperti di toko atau warung

Kami menyediakan berbagai macam korek api gas, dan cocok sekali untuk kalian yang memang mau mencoba membuka usaha menjadi distributor korek api.

Barangnya mungkin kecil namun bisa menghasilkan omset hingga berjuta-juta lho.

Yuk jangan sampai kalian kebanyakan mikir karena persaingan di pasar masih minim sehingga lebih mudah untuk kalian pasarkan dan meraup untung sebanyak-banyaknya.

Sedikit info yang bisa kami berikan untuk kalian, mari kita lihat perbandingan harga jual korek api gas di pasaran dan bayangkan modal yang kalian perlukan hanya sebesar 50-60% dari harga jual sehingga kalian bisa mengira-ngira modal serta omset yang bisa kalian dapatkan.  

Harga korek api gas

Coba kalian cek aja deh, harga korek api gas di alfamart atau indomaret berkisar 4-10 ribu per pcs nya. Belum lagi harus membayar parkir setiap ingin membeli korek api di indomaret atau alfamart. Mari kita hitung saja 5000/pcs nya.

Sedangkan kalian bisa menjual korek api gas dengan harga grosir 2000-3000 rupiah per pcs nya, maka orang-orang akan lebih memilih untuk membeli di tempat kalian.

Jika dibandingkan dengan toko online bagaimana?

Toko online membutuhkan minimal pembelian untuk mendapatkan voucher gratis ongkir, maka kalian pun bisa saja untuk membuka toko secara online atau offline, secara online kalian bisa membuat paket bundle misalnya kalian jual harga per pcs nya 2500 namun kalian bikin paket 10ribu dapat 5 pcs korek api, maka pembeli pun akan tertarik dengan toko kalian.

Banyak cara dan strategi marketing yang bisa kita implementasikan.

Yang penting kita harus berusaha dan giat untuk berjualan. Jangan sia-siakan kesempatan ini!! Mari bergabung dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya.

Sekian artikel mengenai bisnis korek api ini. Yuk sukses bareng s-gala.com! Ditunggu kemitraannya melalui kontak CS kami ya!

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup