Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Berbagai Fungsi Neon Flex / El Wire, Mulai Dari Dunia Marketing, Otomotif, Sampai Seni Pakaian!

July 6, 2022
Fungsi Neon Flex
Iklan Sponsor

Kali ini kita akan membahas mengenai fungsi dari El Wire / LED Neon Flex yang ternyata sangat banyak, lho!

Jika kalian sedang berjalan-jalan, lampu yang satu ini pasti banyak sekali kalian lihat. Mulai dari penggunaan pada mobil, helm, sepeda, papan iklan restoran, dll.

Yuk kita baca selengkapnya di artikel ini!

Fungsi Neon Flex Untuk Papan Iklan

fungsi neon flex untuk papan iklan

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, fungsi Neon Flex yang terutama adalah digunakan untuk papan iklan. Lampu ini mudah untuk dibentuk sesuai logo ataupun huruf timbul untuk nama restoran, kafe, ataupun perusahaan.

Kalian dapat membaca lebih detail mengenai fungsi el wire untuk papan iklan / neon box / neon sign di artikel s-gala.com mengenai >> El Wire dan Papan Reklame ya.

Lampu Neon Flex LED Pada Mobil

Dengan kelebihannya yang memiliki ketahanan terhadap air / waterproof serta memiliki umur hidup yang panjang, lampu Neon Flex ini menjadi salah satu lampu yang digemari serta diminati oleh orang-orang yang gemar memodifikasi mobilnya.  

Fungsi Neon Flex untuk Mobil

Seperti pada gambar diatas, Neon Flex dapat dilekatkan pada body mobil untuk memberikan kesan elegant dan mewah dengan tampilan yang cukup mencolok.

Bagian body yang seringkali dilekatkan dengan Neon Flex yaitu bagian foglamp, grill, dan headlamp.

Penggunaan Lampu Selang Flexible Pada Sepeda

fungsi neon flex untuk sepeda

Untuk pemasangan lampu pada sepeda, neonflex atau el wire ini seringkali direkatkan pada badan sepeda mengikuti kerangka dari sepeda itu sendiri, bahkan tidak lupa sampai bagian pedal sepeda pun dipasangkan lampu selang tersebut.

Selain itu, ada juga orang yang melekatkan el wire ini pada bagian rodanya saja untuk menampilkan kesan mencolok pada tampilan ban sepeda apalagi ketika ban tersebut berputar.

Fungsi El Wire Pada Helm

Modifikasi helm dengan neon flex

Kegiatan memodifikasi helm seringkali dilihat sebagai hal yang buang-buang uang. Namun jangan salah, dengan memasang flexible neon pada helm juga menambah unsur safety juga lho!

Nah kok bisa ya?

Ya, tentu pada saat kalian berkendara di malam hari, helm dengan modifikasi neon flex akan memberikan  tanda bagi pengguna jalan lain atas keberadaan kalian.

Selain itu, kalau kalian bilang, “Harganya mahal, ah!”.

Eits, untuk modifikasi helm menggunakan neon flex cukup di budget Rp 100.000,-an saja kok!

Penggunaan Neon Flex Pada Interior Mobil

Fungsi neon flex untuk interior mobil

Selain memodifikasi mobil pada bagian luarnya, neon flex juga bisa kalian gunakan untuk mempercantik bagian interior mobil. Banyak juga yang menyebutkan, apabila kalian ingin menjadikan mobil dengan tampilan futuristik, neon flex adalah pilihan yang tepat.

Banyak bagian dalam interior mobil yang dapat dipercantik dengan neon flex ini. Beberapa bagian yang menjadi favorit adalah: bagian handle pintu, bagian dashboard, bagian pintu, dll.

Nah, kalian dapat menonton link dibawah ini sebagai inspirasi untuk memodifikasi interior mobil :

Penggunaan El Wire Pada Kostum

Nah, kalau berbicara mengenai pakaian, para pekerja seni sudah sangat hatam terhadap neon flex ini. Dua hal besar yang seringkali memakai neon flex dalam dunia fashion yaitu dalam ajang fashion show dan di dunia gerak tari.

Di dunia fashion show, para pekerja dan penikmat seni sering memodifikasi pakaiannya menggunakan neon flex ini agar tampilan yang ditonjolkan menjadi futuristik.

Neon Flex untuk fashion show
Kostum dari neon flex

Untuk beberapa orang mungkin penggunaan neon flex pada kostum ini terlihat aneh. Tapi untuk para penikmat seni, kostum fashion show diatas terlihat sangatlah indah.

Selain itu, untuk dunia gerak tari banyak yang menggunakan fungsi neon flex untuk memodifikasi kostum tarinya agar terlihat keren. Apalagi saat dipakai menari, dengan menggunakan kostum yang direkatkan dengan neon flex, pertunjukkan tari akan terlihat semakin spektakuler.

Penggunaan neon flex untuk kostum tari

Salah satu tampilan seni tari memukau yang menggunakan Neon Flex adalah Light Balance dari America’s Got Talent 2017.

Demikian artikel kali ini!

Semoga bermanfaat, menginspirasi, dan menjawab pertanyaan kalian mengenai fungsi dari si lampu selang atau El Wire ini ya!

Jangan lupa klik tautan berikut >> https://mauorder.online/blog-s-gala-com?produk=NeonFlex untuk mendapatkan informasi peluang usaha menarik terkait lampu neon flex yang bisa menambah isi kantong kalian ya!

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup