Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Apa sih Produk Lampu Emergency itu? Kok laku Banget.

November 26, 2022
Cover artikel seputar lampu emergency
Iklan Sponsor

Sering mendengar istilah emergency led? Saat ini banyak sekali toko yang bahkan bukan toko listrik menyediakan produk ini.

Tingginya permintaan untuk produk ini di awali oleh maraknya terjadi pemadaman listrik di Indonesia. Bahkan saat ini toko-toko kelontong terdekat di sekitar anda juga mungkin sudah menyediakan produk ini.

==AS1==

Informasi Seputar LAMPU EMERGENCY

Definisi

Melihat dari berbagai definisi yang terdapat di internet, lampu led emergency merupakan salah satu  jenis penerangan yang digunakan saat situasi darurat. Ada beberapa definisi dari kata darurat antara lain situasi yang memang tidak terduga seperti misalnya pemadaman listrik.

Darurat juga dapat didefinisikan sebagai keadaan darurat yang memang sudah direncanakan. Analoginya adalah tanda exit yang terdapat dipintu keluar sebuah apartement.

Dalam kondisi darurat seperti misalnya kebakaran, baterai dalam lampu darurat, akan mengubah lampu biasa menjadi lampu penerangan cadangan.

Aplikasi langsungnya dapat berupa petunjuk arah atau pun petunjuk lainnya yang berguna untuk lampu penanda dalam upaya penyelamatan diri.

Berdasarkan hasil penelusuran, masyarakat Indonesia lebih sering mengartikan kata lampu led emergency sebagai produk yang digunakan dalam situasi mati lampu, atau biasa kita sebut juga pemadaman listrik.

Pada prinsipnya produk ini adalah lampu penerangan cadangan yang dapat digunakan dalam kondisi tidak ada pasokan listrik. Terutama saat pemadaman listrik terjadi di malam hari.

==AS2==

Kegunaan

Produk jenis ini biasa terdiri dari lampu dan sumber daya cadangan, biasanya berbentuk baterai yang tertanam di dalam produk ataupun baterai yang umum dijual di toko-toko.

Untuk jenis lampu charge dengan baterai tradisional pengguna wajib menyediakan beberapa buah baterai untuk menyalakan produk ini.

Sedangkan pengguna lampu led emergency dengan jenis baterai tertanam diharuskan terlebih dahulu untuk mengisi daya baterai di produk saat kondisi listrik sedang menyala agar lampu led emergency siap digunakan disaat terjadi pemadaman listrik.

Salah satu fitur utama yang menjadikan produk ini sangat diminati dewasa ini adalah kemampuan lampu untuk menyala secara otomatis di saat terjadi listrik padam.

Banyak sekali kejadian saat malam hari dimana lampu led emergeny konvensional tidak dapat digunakan saat terjadi pemadaman listrik. Bahkan sebagian besar dari kita pun mungkin pernah mengalami kejadian tersebut.

Kenapa Wajib Punya

Saat terjadi mati listrik kita kadang kesulitan mencari dimana kita meletakan led emergency. Gelapnya ruangan di malam hari memperparah situasi, bayangkan kita harus mencari sesuatu yang jarang kita gunakan dalam kondisi gelap gulita.

Belum lagi barang yang mungkin terjatuh karena tersenggol saat kita berupaya mencari lampu cadangan tersebut. Dan saat emergency led dapat kita temukan, terkadang tidak dapat kita gunakan karena kita lupa untuk men cas lampu tersebut setelah terakhir kali digunakan.

Kejadiannya akan berbeda apal ampu led emergency otomatis yang cocok untuk situasi di Indonesia. Kemampuan untuk langsung menyala disaat kondisi mati lampu merupakan nilai jual utama produk ini.

==AS3==

Fitur Tambahan

Saat ini ada banyak sekali bentuk dari lampu led emergency, dimulai dari produk yang memang hanya memadukan antara fitur baterai sebagai tenaga cadangan dan lampu, hingga lampu charge multi fungsi dengan fitur kipas angin, lampu belajar, power bank dan bentuk-bentuk fungsi lainnya.

Selain berbagai macam fungsi, juga terdapat berbagai macam level kualitas dari led emergency. Ingin mengetahui harga lampu emergency terkini atau membeli atau ingin menjadi reseller anda bisa coba hubungi kami di S-Gala.com.

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup