Terima Kasih!
Home

 >>  

Blog

 >>  

Lampu Emergency

 >>  

Info Lampu Emergency

 >>  

Lampu Led Emergency “Magic Lamp” , Mati Lampu - Siapa Takut

Reseller S-Gala.com sedang membawa lampu led emergency

Di publish oleh S-Gala.com, Tanggal 

May 25, 2020

'Klik'  Untuk Melihat Menutup Daftar Isi Artikel

Lampu Led Emergency “Magic Lamp” , Mati Lampu - Siapa Takut

Dapatkan Lampu Gratis,

 Share Artikel Ini

FB Logo

Bagikan di Facebook

Bagikan di Whatsapp

Berita seputar terjadinya pemadaman listrik  banyak berseliweran di media dan menjadi topik keseharian dewasa ini.

Berdasarkan data rencana pembangunan proyek pembangkit listri 2019, pemerintan berencana untuk menambah pasokan listrik sebesar 35.000 MW. Dan menargetkan 3.800 MW penambahan sudah mulai dapat dirasakan kuartal III tahun 2019.

Fakta ini tidak merubah kenyataan bahwa pemadaman listrik dapat terjadi kapan saja di Indonesia.

Persiapkan Penerangan Cadangan

Mengetahui fakta ini kita wajib mulai menyediakan penerangan cadangan, untuk memastikan kegiatan keseharian kita dapat tetap berjalan dengan lancar.

Mulai dari lilin, lampu led charge, genset, lampu emergency dan bentuk-bentuk penerangan cadangan lainnya disiapkan di rumah untuk berjaga-jaga seandainya terjadi pemadaman listrik mendadak.

Lilin

Apakah efektif? Lilin misalnya, secara harga memang murah, namun ada resiko kebakaran yang harus kita terima sebanding dengan murahnya harga lilin di pasaran.

Lilin merupakan jenis penerangan paling kuno dan beresiko bila dibandingkan dengan lampu emergency yang sudah mengemban teknologi terkini.

Genset

Bagaimana dengan genset apakah cocok untuk digunakan?

Walaupun dengan harga yang cukup mahal terkadang genset tidak bisa menjadi solusi yang selalu siap diandalkan. Pada umumnya kita lupa melakukan perawatan rutin dan lupa menyiapkan solar untuk mensupply power ke genset tersebut.

Salah satu pengalaman yang umum terjadi, saat listrik padam, kita berfikir bahwa perlu menyediakan genset di rumah. Kita pun membeli dan menyiapkan genset.

Namun karena jarang digunakan, saat terjadi pemadaman genset yang kita miliki rusak karena tidak pernah dirawat. Banyak juga yang lupa mengisi solar di genset tersebut sehingga saat terjadi pemadaman, kita harus terlebih dahulu membeli solar sebelum genset tersebut dapat digunakan.

Lampu Charge Konvensional

Salah satu solusi yang sekarang banyak digunakan adalah lampu cas. Lampu cas seperti apa yang banyak digunakan dipasaran? Lampu cas berbentuk kotak memanjang, atau bentuk-bentuk lainnya. Berbeda dengan lampu led ermegency yang sudah memiliki bentuk seperti lampu led bohlam penerangan pada umumnya.

Bahkan sekarang sudah banyak sekali lampu cas yang multifungsi, entah disatukan dengan fitur kipas angin, senter, lampu belajar, power bank, dan banyak lainnya. Apakah menyelesaikan masalah?

Diawal masa penggunaan tentu iya, namun masalah berikutnya muncul. Setelah kita selesai menggunakan lampu cas sering kali kita lupa untuk melakukan cas ulang produk tersebut.

Dampaknya saat terjadi pemadaman berikutnya lampu cas tidak dapat digunakan karena tidak ada daya di dalam batre lampu charge tersebut. Masalah lainnya adalah karena jarang digunakan lupa dimana meletakkan dan batre di dalam lampu charge tersebut sering kali sudah drop alias tidak tahan lama.

Belum lagi terkadang kita lupa meletakan kabel untuk cas lampu tersebut. Hal ini menjadi kerepotan sendiri dalam penggunaan produk ini dibanding led emergency.

SOLUSI KEKINIAN-Lampu Led Emergency

Nah saat ini sudah ada produk yang bisa menjadi solusi atas berbagai macam masalah di atas. Lampu Emergency yang dapat menyala otomatis saat tidak ada listrik dan dapat digunakan sebagai lampu penerangan rumah di keseharian.

Lampu led emergency jenis ini biasa disebut juga Lampu Magic Lamp. Dapat menyala seperti lampu normal dengan listrik PLN dan dalam kondisi mati listrik dapat menyala dengan menggunakan daya dari beterai di dalam produk. Mengapa lampu led emergency  bisa menjadi solusi yang lebih baik dibanding beberapa opsi di atas?

Lampu Led Emergency tidak memerlukan upaya untuk memastikan ketersediaan daya saat terjadi pemadaman. Secara prinsip lampu emergency jenis ini akan mengisi daya secara otomatis saat lampu sedang digunakan dalam kondisi normal.

Sembari kita menikmati terangnya lampu led emergency di siang hari menggunakan listrik dari PLN, baterai di dalam lampu led emergency akan secara otomatis terisi daya, sehingga tidak ada lagi pengalaman lampu led ermegency tidak dapat digunakan karena lupa cas baterai. Saat kondisi pemadaman listrik kita tinggal menyalakan saklar lampu dan secara MAGIC lampu emergency akan menyala tanpa perlu upaya berlebih mencari letak terakhir kali kita menyimpan lampu charge.

Tertarik menjadi Reseller Lampu Emergency ?

Tertarik dengan produk LED Emergency Otomatis ini? Saat ini kami sedang membuka penjualan eceran dan harga menarik khusus untuk Reseller. Silahkan contact admin kami untuk mempelajari lebih lanjut seputar penawaran ini.

'Klik'  Untuk Melihat Menutup Daftar Isi Artikel
Harga 
Lampu LED Emergency
Magic Lamp LED Hitato 10 Watt
Rp 32.100,00 - Rp 35.200,00
Magic Lamp LED Hitato 7 Watt
Rp 29.000,00 - Rp 32.000,00
Harga Lengkap Produk
Kirim Katalog Produk Ke Email
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Klik untuk Tanya-Tanya seputar Produk / Reseller ?

S-gala.comGoogle Map Alamat kami

Dapatkan Katalog Lengkap Reseller diemail anda

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Atau Chat LANGSUNG dengan admin kami melalui WA dengan klik tombol dibawah

CHAT WA Admin
Testimoni - ReviewPengiriman - PembayaranGaransi dan PenggantianMenjadi Mitra Droship PointKesempatan Bisnis Reseller
S-gala.comGoogle Map Alamat kami
Rajin Review FREE HP Samsung A10s
Tim Pengaduan akan menghubungi anda dalam 1x24 jam

No WA Keluhan :
081222768892
Tutup Form
Refresh Halaman dan Kirim Ulang
X
Form Keluhan Pelanggan
2018-2020 CV Qions Putra Perkasa