Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

Yuk Aplikasikan Lampu Pintar di Rumah!

July 6, 2022
Cover Lampu Pintar di Rumah
Iklan Sponsor

Siapa sih yang gak mau memiliki suasana rumah yang nyaman?

Untuk menciptakan suasana rumahyang nyaman dan menyenangkan selain karena desain interior, hal lain yang penting adalah pencahayaan.

Pencahayaan yang bisa merubah mood seseorang dari yang senang menjadi sedih atau sebaliknya dari yang sedih menjadi happy.

Jika anda pulang dari rumah dan melihat kondisi rumah dalam keadaan gelap gulita tentu akan membuat rasa tidak nyaman.

Atau saat sudah lelah dan ingin istirahat tapi lampu di kamar sangat terang hingga menyilaukan dan membuat susah tidur. Pasti ini sangat mengesalkan.

Oleh karena itu sangat penting untuk mengatur pencahayaan di dalam rumah, salah satu solusinya adalah dengan mengaplikasikan lampu pintar!

Lampu Pintar di Rumah

Berikut adalah beberapa contoh penerapan lampu pintar yang bisa anda aplikasikan di rumah:

Lampu kamar & lampu tidur

Di kamar biasanya kita menginginkan lampu yang tidak terlalu terang, karena kita ingin menciptakan suasana senyaman mungkin sehingga membuat tidur semakin nyenyak.

Dengan lampu pintar, Anda juga bisa mengatur lampu kamar untuk mati secara otomatis di jam tertentu lho!

Smart Bedroom Lighting System

Bisa anda lihat ada dua contoh desain kamar, satu kamar lebih mengedepankan suasana yang warm atau hangat dan di gambar kedua lebih ke arah suasana gelap.

Teknologi yang digunakan disini adalah lampu pintar yang dikontrol menggunakkan aplikasi (terdapat fitur timer, pengaturan intensitas cahaya,dll).

Lampu yang digunakan adalah lampu LED, menggunakan system RGB sehingga anda bisa mengatur perpaduan warna sesuai keinginan.

Ruang keluarga

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan yang penting.

Mengapa? Karena disinilah semua keluarga berkumpul dan menceritakan setiap aktivitas yang sudah dijalani setiap harinya.

Ruangan ini juga yang menjadi tempat berkumpul jika terjadi acara pertemuan keluarga.

Dengan pentingnya ruangan ini, anda pasti ingin ruangan ini memiliki suasana yang nyaman dan hangat sehingga setiap anggota keluarga betah untuk mendengarkan dan menceritakan semua hal yang sedang dia hadapi.

Living Room Smart Lighting System

Diatas adalah dua desain ruang keluarga yang bisa anda gunakan.

Jika di gambar pertama akan memberikan suasana yang bahagia, bersemangat sedangkan di gambar kedua bisa anda gunakan jika ada yang sedang bercerita terkait masalah yang sensitif.

Suasana ini bisa anda atur jika menggunakan smart lamp.

Beberapa fitur lain yang bisa Anda atur adalah :

  • Pengaturan intensitas cahaya
  • Mengubah warna lampu
  • Bisa dijadikan speaker

Lampu taman pintar

Taman juga menjadi bagian yang bisa anda atur dalam segi tata cahaya, karena biasanya selain ruang keluarga taman juga menjadi tempat berkumpul para anggota keluarga.

Dengan pintar mengatur intensitas cahaya dan warna yang tepat, anda bisa membuat taman anda menjadi tempat healing terbaik di rumah.

Lampu Taman Pintar

Untuk desain di taman sendiri biasanya memberikan kesan yang lembut agar saat anda datang ke taman anda langsung mendapat efek segar.

Dengan desain ini anda tidak hanya mendapatkan efek healing tetapi keamanan juga terjamin karena masih ada cahaya yang cukup untuk menerangi jalan atau area–area tertentu.

Untuk lampu taman ada fitur special lho! Yaitu lampu yang bisa menyala sendiri jika keadaan di sekitar sudah gelap (sensor cahaya).

Jika hari sudah gelap baik di keadaan siang sekalipun lampu akan menyala karena memiliki sensor terhadap cahaya matahari yang ada di lingkungan sekitar.

Lampu lapangan rumah / teras pintar

Teras juga memiliki hal penting lainnya yang harus diperhatikan.

Mengapa demikian? Karena di teras-lah setiap tamu akan menunggu anda membuka pintu dan mempersilahkan mereka masuk.

Secara tidak langsung teras menjadi penerima tamu bagi kita, jika penerimaan awalnya saja sudah tidak baik sudah pasti kesan yang diberikan kepada tamu juga tidak enak.

Lampu Teras Pintar

Dua desain ini memberikan kesan yang hangat, secara tidak langsung akan memberikan kesan hangat kepada tamu atau juga keluarga anda sendiri.

Salah satu fokus yang penting jika anda melihat desain diatas adalah banyaknya lampu yang dipasang, tetapi tenang saja smart lamp di lampu teras biasanya mengkonsumsi listrik yang kecil.

Anda bisa mengatur intensitas cahaya, mengatur jumlah lampu yang ingin dinyalakan atau lampu teras biasanya memiliki teknologi dimana lampu hanya akan menyala jika ada benda yang bergerak (memanfaatkan sensor gerak).

Jadi anda tidak perlu takut dan bingung.

Lampu pintar di rumah untuk area pagar

Lampu pagar juga harus menjadi perhatian bagi anda, karena ini menyangkut sisi keamanan rumah.

Jika lampu yang dipasang tidak tepat maka akan memberikan resiko yang lebih besar dari sisi keamanan karena akan menimbulkan peluang bagi pelaku kejahatan.

Lampu Pagar Pintar

Pemasangan lampu pintar yang pas dengan pencahayaan yang pas juga akan membuat rumah anda terjaga dan memberikan kesan rumah ini memiliki sistem kemanan yang baik.

Terdapat teknologi yang bisa digunakan di lampu pagar seperti lampu yang bisa dim, kemudian anda juga bisa memanfaatkan fitur speaker di lampu.

Nah, ternyata keren dan bermanfaat banget kan kalau menggunakan lampu pintar?

Jadi tunggu apa lagi?

Yuk manfaatkan teknologi smart lamp di rumah!

Untuk pembelian produk dan juga konsultasi, kalian bisa klik tautan berikut untuk terhubung dengan kontak CS kami >> https://mauorder.online/blog-s-gala-com?produk=LampuPintar

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup