Terima Kasih!
Home

 >>  

Blog

 >>  

Led Strip-Selang-Flex

 >>  

Led Neon

 >>  

6 Alasan Mengapa Led Neon Banyak di Gunakan pada Industri Signage/Papan Reklame Masa Kini

No items found.
Led Neon

Di publish oleh S-Gala.com, Tanggal 

May 26, 2020

'Klik'  Untuk Melihat Menutup Daftar Isi Artikel

6 Alasan Mengapa Led Neon Banyak di Gunakan pada Industri Signage/Papan Reklame Masa Kini

Dapatkan Lampu Gratis,

 Share Artikel Ini

FB Logo

Bagikan di Facebook

Bagikan di Whatsapp

Apabila anda merupakan pemilik bisnis yang sedang berpikir untuk membuat neon box/neon sign/bentuk tanda pengenal lainnya untuk meningkatkan daya tarik dari produk atau brand anda, atau anda merupakan seseorang yang memiliki bisnis jasa pembuatan papan reklame, Neon Flex merupakan salah satu bentuk pencahayaan yang wajib anda pertimbangkan.

Produk ini dapat secara signifikan meningkatkan kinerja dari bisnis anda.

Pada dasarnya para pengusaha menggunakan neon sign untuk membuat produk/brand terlihat lebih menonjol, berkerakter, dan menarik dibandingkan dengan brand/toko lain disekitar kita.

Lampu led neon flex menjadi salah satu alternatif yang sangat mampu untuk mengkomunikasikan keunikan dan karakter dari bisnis anda, kelebihan lainnya adalah biaya perawatan, biaya penggunaan yang jauh lebih murah dibanding dengan beberapa bentuk penerangan lainnya.

Berikut ini hal-hal yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih lampu led neon flex sebagai salah satu solusi penerangan untuk branding di tempat anda.

6 Kelebihan Led Neon Flex yang Wajib Dipertimbangkan Pemilik Bisnis

1. Lebih terang dan Warna yang Kontras

Penggunaan lampu neon konvensional dalam industri papan reklame, merupakan salah satu pilihan populer di masanya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak tempat mulai melarang penggunaan lampu jenis ini. Hal ini dikarenakan penggunaan zat kurang ramah lingkungan di dalam produk neon konvensional.

Jika dibandingkan, intensitas cahaya yang dihasilkan oleh lampu led neon flex jauh lebih terang dibandingkan dengan pencahayaan naon. Selian itu warna yang dihasilkan memiliki karakteristik lebih kuat dan detail, led neon juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan spektrum warna yang sangat luas dan detail.

Salah satu hal yang membuktikan lebih tingginya intensitas cahaya yang dihasilkna oleh neon flex adalah kita masih dapat melihat terang dari neon flex di siang hari, dalam kondisi banyak cahaya di sekitar lempu neon flex.

2. Hemat Energy dan Biaya Listrik

Penggunaan neon sign/papan reklame dengan bentuk pencahayaan yang terang dan mencolok  sejak lama dianggap efektif untuk membantu pengenalan produk atau merk ke masyarakat.

Namun semakin banyaknya lampu yang digunakan semakin banyak pula biaya listrik yang harus dibayar. Dengan pengunaan lampu led neon flex ataupun teknologi lampu led lainnya, biaya listrik dapat berkurang sampai dengan setengahnya.

Mengapa? Karena tingkat keterangan led neon flex yang hampir 2x lebih terang dibanding dengan lampu neon konvensional.

Analoginya adalah apabila sebuah neon box konvensional memerlukan 360 watt daya saat dinyalakan maka led neon flex dapat menghasilkan cahaya yang sama terangnya, bahkan lebih baik dari sisi keakuratan warna yang dihasilkan cukup dengan daya 180 watt saja.

Hal ini menjadi salah satu nilai jual utama lampu led neon dibanding dengan neon konvensional. Dalam pemakaian jangka panjang penghematan ini bahkan bisa bernilai sampai dengan jutaan rupiah pertahunnya.

3. Umur hidup yang lebih panjang

Mengganti papan neon box/neon sign lama dengan yang baru tentu akan memakan banyak sekali biaya, upaya dan waktu.

Hal yang sama juga berlaku di dalam proses maintenance nya, tingginya medan pemasangan, besarnya ukuran neon box, menjadi salah satu faktur yeng menyebabkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan dalam proses perawatan papan reklame.

Jika dibandingkan dengan lampu neon konvensional , lampu led tercatat memiliki ketahanan sampai 25 kali lebih tahan lama.

Resiko menggunakan lampu led juga lebih kecil karena led tidak memiliki resiko pecah dan dapat bertahan saat digunakan di luar ruangan.

4. Kuat untuk Outdoor namun Tetap nyaman digunakan di dalam ruangan

TAHAN CUACA. Ya itulah salah satu frase kata yang bisa menggambarkan lampu led neon flex.

Dibuat dengan design tahan air, siap digunakan di luar ruangan menghadapi cuaca panas dan hujan.

Namun dibalik kekuatannya lampu ini juga memiliki sisi kelebihan sendiri saat digunakan di dalam ruangan.

Teknologi led menghasilkan panas yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan neon konvensional. Fakta ini menyebabkan produk neon flex dapat dijadikan salah satu opsi penerangan yang baik juga dalam upaya branding di dalam ruangan.

Apabila panas yang dihasilkan terlalu tinggi, selain mengurangi kenyaman ruangan, juga akan memperberat kerja dari AC di dalam ruangan tersebut.

5. Bobot produk yang ringan

Dalam pembuatan papan reklame berukuran besar, dibutuhkan rangka yang besar dan kokoh, juga ruang kosong yang lebih luas untuk menyimpan lampu-lampu neon yang tidak sedikit jumlahnya. Perubahan aplikasi lampu dari neon konvensional menjadi led neon flex dapat mengurangi luas bidang yang diperlukan untuk menyimpan lampu-lampu tersebut.

Neon led flexible yang ringan mempengaruhi :

  1. Turunnya biaya produksi, dari jumlah material yang dipakai
  2. Turunnya biaya transport, pengurangan bobot berarti biaya pengiriman yang lebih murah
  3. Turunnya biaya pemasangan, semakin ringan semakin sedikit orang atau alat yang diperlukan untuk pemasangan

6. Kemudahan untuk Kostumisasi, dan Spektrum Warna yang Luas

Untuk dapat terlihat menonjol dan berkarakter dibanding kan dengan neon sign lain yang juga dinyalakan disekitar kita, pemilik bisnis terkadang perlu untuk membuat design neon sign yang rumit dengan banyak pendetailan.

Berupa warna, bentuk, ataupun efek cahaya. Neon Flex sesuai dengan namanya memiliki tingkat flexibilitas tinggi. Memudahkan proses berkreasi dan mengurangi batas dari kreatifitas yang mungkin tidak dapat dicapai saat menggunakan neon konvensional.

Kesimpulan

Neon flex layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu opsi branding di era modern ini. Kekuatan, Hemat, Flexible menjadi salah satu point utama kelebihan dari produk ini.

6 Alasan untuk memilih lampu led neon flex :

  1. Lebih terang dan Warna yang Kontras
  2. Hemat Energy dan Biaya Listrik
  3. Umur hidup yang lebih panjang
  4. Kuat untuk Outdoor namun Tetap nyaman digunakan di dalam ruangan
  5. Bobot produk yang ringan
  6. Kemudahan untuk Kostumisasi, dan Spektrum Warna yang Luas

Led Neon Flex merupakan produk yang dibuat untuk menghadirkan cahaya dengan intensitas lebih tinggi, pilihan warna yang luas, dan ketahanan terhadap cuaca. Gunakan produk ini dan dapatkan manfaat maksimal dari Lampu Led Neon Flex.

'Klik'  Untuk Melihat Menutup Daftar Isi Artikel
Kirim Katalog Produk Ke Email
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Informasi Reseller
Bergabung bersama ribuan reseller lainnya. Dengan modal awal Rp 200rb.
Informasi Reseller

Klik untuk Tanya-Tanya seputar Produk / Reseller ?

S-gala.comGoogle Map Alamat kami

Dapatkan Katalog Lengkap Reseller diemail anda

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Atau Chat LANGSUNG dengan admin kami melalui WA dengan klik tombol dibawah

CHAT WA Admin
Testimoni - ReviewPengiriman - PembayaranGaransi dan PenggantianMenjadi Mitra Droship PointKesempatan Bisnis Reseller
S-gala.comGoogle Map Alamat kami
Rajin Review FREE HP Samsung A10s
Tim Pengaduan akan menghubungi anda dalam 1x24 jam

No WA Keluhan :
081222768892
Tutup Form
Refresh Halaman dan Kirim Ulang
X
Form Keluhan Pelanggan
2018-2020 CV Qions Putra Perkasa