Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

40 Produk Terlaris di Toko Kelontongan

July 6, 2022
Cover Produk Terlaris di Toko Kelontongan
Iklan Sponsor

Walaupun zaman sudah semakin maju dan era digital semakin berkembang, tapi di Indonesia kita tercinta ini ternyata toko offline juga masih memiliki peran dan porsi besar dalam bisnis lho!

Bahkan toko-toko kecil rumahan seperti bisnis toko kelontong juga masih laku terutama untuk warga sekitarnya atau orang yang sekedar lewat.

Contoh sederhananya, pernahkah kalian sedang berjalan kaki lalu tiba-tiba sandal kalian putus?

Apa yang akan kalian lakukan?

Apakah membuka aplikasi e-commerce di HP kalian lalu memesan sandal baru secara online? Rasanya tidak.

Rata-rata orang akan masih melihat ke daerah sekitar dan mencari warung kelontongan terdekat!

Atau coba bayangkan kalian sedang naik motor lalu merasa haus. Kalau ada toko kelontong terdekat, tentu kalian juga akan membeli ditempat tersebut bukan?

Untuk itu sebagai pemilik toko kelontong atau orang yang baru mau membuka toko kelontong, ada baiknya kalian menjual berbagai macam pilihan barang untuk calon pembeli.

Kali ini S-gala.com akan berbagi informasi tentang 40 produk terlaris untuk dijual di toko kelontongan yang wajib disediakan di warung kalian!

Produk Terlaris di Toko Kelontongan

Produk Terlaris di Toko Kelontongan era Pandemi

produk terlaris di era pandemi

Di era pandemi seperti sekarang ini, jenis produk kesehatan menjadi barang dengan pencarian nomor 1 dimanapun itu.

Kalian si pemilik warung kelontongan wajib sedia stok :

  1. Masker & face shield - dewasa & anak
  2. Hand sanitizer
  3. Vitamin, suplemen, minyak angin
  4. Termometer
  5. Produk herbal & obat-obatan umum
  6. Tisu kering & basah

Makanan dan Minuman

Makanan wajib yang dijual di toko kelontong

Kategori yang satu ini sih jelas ya, makanan & minuman adalah kebutuhan dasar tiap orang. Jadi, wajib kalian sediakan mulai dari roti, mie instan, snack, dan minuman.

  1. Air mineral / air putih
  2. Makanan ringan / snack
  3. Bahan makanan pokok (minyak goreng, beras, gula, garam, mie, gas 3kg, dll)
  4. Minuman kemasan
  5. Kopi – ini sih barang wajib, jangan lupa untuk selalu sedia ya!

Keperluan Ibu dan Bayi

keperluan bayi

Ternyata barang keperluan ibu & anak-anak juga laku banget lho!

  1. Popok sekali pakai
  2. Susu bayi
  3. Makanan bayi
  4. Tisu bayi

Skincare & Makeup

bedak dan lipstick

Nggak sedikit juga kembang desa yang cari skincare & makeup di warung kelontongan lho!

Sediakan aja beberapa merk & varian supaya ada pilihan. Untuk menjual merk yang tepat, cari tahu yang lagi trend di kalangan para cewe.

  1. Lotion / pelembab kulit
  2. Sabun mandi & sikat gigi
  3. Sabun cuci muka
  4. Eyeliner & pensil alis
  5. Bulu mata palsu & jepitannya
  6. Pembersih make up
  7. Kapas
  8. Bedak & alas bedak
  9. Lipstick

Fashion & Kebutuhan Sandang

Sandal swallow

Pakaian. Iya, nggak salah baca kok!

Warung kelontongan itu seringkali jadi penyelamat daruratnya orang-orang lho!

  1. Sandal jepit unisex - wajib masuk ke dalam daftar jualan
  2. Jas Hujan
  3. Pakaian dalam sekali pakai
  4. Pakaian sederhana – kaos & celana pendek unisex
  5. Kacamata plus & kacamata anti radiasi
  6. Helm

Barang-barang Penunjang Gadget dan Hobi

voucher game online dijual di warung

Produk pelengkap HP, Gadget, & Hobi ini termasuk :

  1. Casing HP & aksesorisnya – misalnya temper glass
  2. Tripod HP & tongsis
  3. Phone holder
  4. Ringlight HP
  5. Voucher Game / Kode Langganan Berbayar – misalnya untuk Netflix, Disney+ Hotstar, atau Spotify

Produk Keperluan Rumah Tangga

Lampu LED berkualitas dan murah

Produk kebutuhan rumah tangga, ini juga wajib ada ya!

  1. Alat perlengkapan rumah – kain pel, sapu, alat pembersih,spons cuci piring, dll
  2. Cairan pembersih – piring, lantai, kaca, dll
  3. Lampu LED – sediakan yang premium & ekonomis ya supaya ada pilihan. Berikan juga pilihan berbagai macam watt untuk membuat calon pembeli semakin nyaman berbelanja karena komplit. Biasanya yang laku dibeli itu watt kecil mulai dari 3W, 5W, 10W, dan 15W.

Makanan dan Keperluan Hewan Peliharaan

repack makanan hewan

Yang terakhir, ini juga banyak dicari sama para pecinta hewan!

  1. Makanan hewan peliharaan, kalian bisa beli yang kemasan besar lalu di repack kecil-kecil untuk dijual lagi
  2. Aksesoris hewan – kalung kucing & anjing, mainan hewan

Itu dia 40 daftar barang toko kelontong yang paling banyak dicari di warung kelontongan!

Nah, bayangin kalo kalian ke warung kelontongan, terus tiap kali nanya barang eh dijawabnya ngga ada melulu.

Padahal warung kelontongan itu identik dengan warung segala ada. Jadi tunggu apalagi? Ayo cek segera stok di gudang kalian!

Segera restock kalau belum tersedia ya!

Jangan lupa save & share artikel ini jika dirasa bermanfaat.

Ceritakan juga pengalaman menarik kalian tentang warung kelontongan, tulis di kolom komentar ya!

Kalau kalian berminat untuk stok Lampu dan Alat listrik dengan modal murah tapi harga jual bisa tinggi, ayo segera hubungi CS S-gala.com!

Kami siap melayani kalian semua dengan sepenuh hati.

Tenang, lampu yang kami sediakan ada garansinya! Jadi tunggu apalagi, ayo segera gabung jadi reseller S-gala.com dan mulai Ide Bisnis Offline-mu!

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup