Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

11 Rekomendasi Lampu LED Terbaik 2022

November 22, 2022
Rekomendasi Lampu LED
Iklan Sponsor

Berbagai macam pilihan merk lampu LED yang ada dipasaran bisa Anda pertimbangkan agar tahan lama dan hemat energi.

Dengan begitu, biaya listrik bisa berkurang setiap bulannya. Selain itu, jenis lampu LED memiliki pencahayaan lebih terang dan tersedia dalam aneka variasi warna.

Lampu rumah LED sudah banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Namun sebelum membelinya, ada baiknya mengetahui tips memilih lampu LED terbaik demi mendapat kualitas penerangan dan meningkatkan kenyamanan.

Sebab jika penerangan di dalam ruangan kurang, ini akan berisiko buruk terhadap kesehatan mata. Selain itu, ruangan yang redup menjadi tidak leluasa saat melakukan aktivitas yang membutuhkan penerangan lebih.

==AS1==

Tips Memilih Merk Lampu LED yang Bagus

1. Perhatikan Lumen dan Besar Watt Lampu LED

Lux dan lumen lampu

Lumen dan besar watt tidak kalah penting diperhatikan sebelum membeli merk lampu LED terbaik. Ini karena lumen dan besar watt akan mempengaruhi pemakaian energi dari sumber cahaya meskipun lampu LED memiliki watt lebih rendah daripada lampu biasa.

Anda bisa memilih lampu LED yang memiliki daya 5 watt untuk menghasilkan 200 lumen. Besar watt dan lumen bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Informasi ini bisanya tertera di balik kemasan lampu LED.

2. Pilih Warna Cahaya Lampu LED

Warna cahaya lampu LED

Pilih warna cahaya lampu LED merupakan salah satu tips memilih merk lampu LED terbaik. Warna lampu LED yang umum dipilih yaitu kuning dan putih.

Namun lampu LED warna putih lebih direkomendasikan agar lebih fokus dan detail. Sementara lampu LED warna kuning lebih cocok untuk Anda yang menginginkan suasana ruangan hangat dan menenangkan.

Untuk membedakannya, produsen akan memberi kode 4000K untuk lampu LED warna putih dan kode 2700 untuk lampu LED warna kuning.

3. Tentukan Lokasi Menyimpan Lampu dan Sudut Letaknya

Cara Memilih awatt lampu

Sebelum membeli merk lampu LED terbaik paling terang, jangan lupa perhatikan lokasi menyimpan lampu dan sudut letaknya karena akan berpengaruh terhadap kapasitas penerangan ruangan.

Jika penempatan lampu LED tidak tepat maka Anda harus menggunakan lampu lebih banyak agar dapat menerangi banyak ruangan.

Dengan mempertimbangkan letak lampu, pencahayaan ruangan lebih fleksibel dan listrik pun jadi lebih hemat.

4. Pilih Lampu LED yang Memiliki Fitur Redup

Lampu Pintar bisa di dim

Tips selanjutnya, pilihlah merk lampu LED terbaik paling terang yang memiliki fitur redup. Fitur ini dikenal dengan dimmer untuk mengatur pencahayaan yang dibutuhkan oleh setiap ruangan. Sehingga Anda bisa menghemat pemakaian listrik karena pencahayaan bisa diatur sesuai kebutuhan.

Namun jika Anda memiliki lampu LED yang belum dilengkapi oleh dimmer maka bisa membelinya secara terpisah. Tapi pastikan lampu LED yang Anda beli sudah kompatibel agar jangkauan redupnya tidak berkurang.

5. Pilih Lampu LED Berkualitas

S-gala.com jagonya jual lampu led murah

Memilih lampu berkualitas dapat Anda temukan di merk lampu LED terbaik yang mana keunggulannya telah diakui oleh banyak penggunanya.

Jika Anda membeli lampu LED dengan kualitas buruk dapat mengakibatkan korsleting listrik dan membuat pengeluaran jadi boros. Mempertimbangkan kualitas lampu bisa Anda perhatikan dari banyak hal seperti penggunaan listrik, kecerahan hingga daya tahan lampu.

==AS2==

11 Rekomendasi Lampu LED Terbaik, Hemat Listrik &Tahan Lama

Kali ini masuk ke bagian yang paling Andatunggu, berikut ini adalah 11 rekomendasi Lampu LED terbaik, hemat listrik, dantahan lama versi S-gala.com.

1. Lampu LED in-Lite

lampu in-lite

In-Lite adalah salah satu merk lampu LED terbaik dari PT Suryamas Lumisindo Dwidaya.  Lampu LED in-Lite menghadirkan dua pilihan warna yaitu warm white dan coolwhite. Warna lampu warm white cocok digunakan untuk ruangan bernuansa santai dan warna cool white cocok digunakan di ruangan yang membutuhkan fokus.

Merk lampu LED terbaik In-Lite sudah terjamin karena sudah mendapat sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan memiliki sertifikat SNI, maka produk In-Lite terhindar dari bahan baku berbahaya yang dapat mengancam keselamatan hidup atau pun lingkungan. Produk In-Lite juga sudah terjamin kualitasnya karena sudah melewati berbagai uji coba.

2. Lampu LED HORI

HoRI LED Bulb

Merk lampu LED terbaik Hori merupakan lampu LED yang terkenal di kalangan masyarakat.

Diproduksi oleh PT Honoris, lampu ini menawarkan beragam keunggulan dan manfaat seperti menggunakan teknologi yang mutakhir, ramah lingkungan, biaya energi yang lebih ekonomis, tingkat efisiensi mencapai 90% dan memiliki spektrum cahaya yang luas.

Merk lampu LED terbaik Hori memiliki berbagai jenis lampu LED, di antaranya ada LED bulb dan candle dengan beragam pilihan cahaya.

Selain itu, LED spot yang digunakan sebagai pengganti lampu spot konvensional, LED street light dan flood light yang biasa digunakan untuk tata cahaya panggung serta LED tube yang biasa digunakan untuk menggantikan neon TL.

3. Lampu LED IKEA

IKEA LED Bulb

Rekomendasi merk lampu LED terbaik berikutnya adalah IKEA. IKEA sebagai merk yang cukup terkenal di Indonesia terutama dibidang perabotan rumah tangga, juga menghadirkan produk lampu LED yang tidak kalah menarik.

Lampu LED dari IKEA memiliki nilai CRI (Colour Rendering Index) sebesar 87. CRI adalah kemampuan lampu untuk menampilkan warna sesungguhnya.

Merk lampu LED terbaik IKEA menawarkan produk yang meminimalisir risiko pecah. Bola lampu dari IKEA terbuat dari plastik polikarbonat.

Plastik polikarbonat adalah jenis plastik yang kuat seperti kaca, namun tidak mudah tergores dan anti panas. Sehingga lampu LED dari IKEA ini tidak akan mudah pecah dan tidak cepat panas.

==AS3==

4. Lampu LED Philips

Philips LED Bulb

Merk lampu LED terbaik Philips sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin hemat energi. Lampu dengan merk Philips cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai kalangan.

Lampu LED ini mengonsumsi daya rendah walaupun pencahayaan yang dihasilkan lebih terang maksimal. Merk lampu LED terbaik Philips memiliki 4 kategori.

Di antaranya ada scene switch yang dapat mengatur cahaya, ada decorative classic yang menampilan unsur estetik, ada LED eye Comfort yang meminimalisir cahaya yang mengganggu mata dan ada smart Wi-Fi LED yang mengatur lampu melalui aplikasi.

5. Lampu LED Kawachi

Kawachi LED Bulb

Merk lampu LED Kawachi berasal dari Belanda dan sudah ada di Indonesia sejak tahun 1895. Lampu LED ini dibanderol dengan harga yang relatif murah. Lampu LED dari perusahaan ini layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan karena perusahan ini sudah bekerja sama dengan pemerintah DKI dan lampunya dipakai di bundaran HI dan Monas.

Kawachi adalah salah satu merk lampu LED terbaik yang memiliki area pencahayaan seluas 270 derajat. Dengan cahaya yang berwana putih, ruangan akan tampak lebih terang dan cahaya yang terpancar pun lebih merata.

Lampu LED ini cocok digunakan di berbagai ruangan dengan besaran watt mulai 5W sampai 40W.

6. Lampu LED Hannochs

Hannochs LED Bulb

Merk lampu LED terbaik Hannochs merupakan salah satu merk yang berasal dari Indonesia. Lampu LED dari merk ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai marketplace dan menawarkan harga yang cukup murah. Lampu LED Hannoch tidak memiliki efek radiasi sehingga aman saat digunakan.

Merk lampu LED terbaik Hannochs ini menawarkan fitur sensor gerak.

Para pengguna tidak perlu mematikan atau menyalakan lampu secara manual melalui sakelar karena lampu ini akan menyala jika ada gerakan dan mati dengan sendirinya apabila tidak ada gerakan dengan jarak sekitar 8 meter.

Selain itu lampu LED Hannoch memiliki harga lebih murah yaitu mulai dari Rp 13.500 an, bergantung besar watt.

7. Lampu LED Osram

Osram LED Bulb

Merk lampu LED terbaik Osram merupakan lampu LED yang terbuat dari kaca yang berkualitas tinggi. Desain yang ditawarkan oleh merk ini adalah desain lampu modern dan cocok untuk rumah minimalis.

Selain desain lampu modern, Osram juga menawarkan desain lampu dengan nuansa retro yang cukup menarik. Merk lampu LED terbaik Osram tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri. Suhu panas dari pancaran lampu LED ini pun tidak berlebihan dan cukup aman bagi perangkat di sekitarnya.

Cahaya yang dipancarkan lampu LED Osram tidak membuat silau karena sudah dilengkapi dengan filamen LED yang paling baru.

==AS4==

8. Lampu LED Krisbow

Krisbow LED Bulb

Krisbow merupakan merk lampu LED terbaik yang menghadirkan pencahayaan maksimal untuk kebutuhan rumah. Dengan pilihan warna cahaya putih, natural dan kuning, lampu LED dari merk ini memiliki intensitas cahaya yang cukup tinggi.

Daya listrik yang dibutuhkan saat menggunakan lampu ini cukup hemat sekitar 85% apabila dibandingkan dengan merk lain. Merk lampu LED terbaik Krisbow menawarkan fitur menarik, salah satunya adalah sensor cahaya.

Dengan adanya sensor ini, Anda tidak perlu khawatir apabila meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. Lampu LED ini akan menyala otomatis apabila suasana sekitar gelap dan lampu ini akan mati apabila suasana sekitar terang.

9. Lampu LED Stark

Stark LED Bulb

Lampu LED Stark memiliki lubang sebagai saluran udara yang mampu mengeluarkan panas lebih cepat. Dengan suhu yang tetap stabil dan tidak cepat panas, lampu LED ini lebih awet dan jangka waktu pemakaiannya cukup lama.

Lampu LED ini terbuat dari bahan plastik yang cukup ringan dan tahan terhadap tegangan listrik.

Merk lampu LED terbaik ini menawarkan beragam seri, mulai dari LED galactus seri, insta smart bulb, LED vision seri sampai LED omni ultimate Seri.

Lampu LED yang ditawarkan oleh merk Stark menggunakan teknologi Hi-Lo Z Chips yang menjamin lampu dapat menyala dengan baik dalam kondisi low atau high voltage 50-265V.

10. Lampu LED Panasonic

Panasonic LED Neo

Panasonic merupakan merk lampu LED terbaik yang direkomendasikan selanjutnya. Berdiri sejak tahun 1918 di Jepang, perusahaan elektronik ini sudah terkenal ke berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Selain lampu LED, Panasonic juga menawarkan beragam produk elektronik lainnya seperti TV, AC, dan lain sebagainya.

Merk lampu LED terbaik Panasonic ini memiliki kecerahan 400/430 lumens dan bertahan sampai 15.000 atau 12 tahun pemakaian.

Keunggulan dari lampu LED Panasonic ini adalah menghadirkan dua warna berbeda saat siang dan malam hari. Saat siang hari, lampu ini menghadirkan warna cool sedangkan saat malam hari menyajikan warna soft warm.

11. Lampu LED Sloveens

Sloveens LED Bulb

Lampu LED tipe Diamond dengan merk Slovens ber-SNI ini menawarkan harga yang murah, namun kualitasnya tetap teruji.

Lampu Ekonomis merk Slovens terdiri dari 6 pilihan daya :

  • Diamond 5 Watt
  • Diamond 10 Watt
  • Diamond 15 Watt
  • Diamond 20 Watt
  • Diamond 30 Watt
  • Diamond 40 Watt

1 pak lampu LED ekonomis Slovens berisi 10pcs lampu, sedangkan untuk pembelian 1 dus berisi 100 pcs lampu.

Indikator Kualitas Lampu LED Terbaik

Bukan sembarang jual lampu led murah, perbandingan kualitas juga menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Jadi produk seperti apa yang perlu dipilih saat anda menentukan ingin menjadi penjual lampu led murah.

Berikut ini beberapa parameter yang wajib dipikirkan saat memilih produk, sebelum men jual lampu led murah :

1. Terang lampu

Anda perlu membandingkan terang antar lampu. Misalkan ada produk dengan harga lebih murah 200 rupiah, jangan terburu-buru melakukan pembelian bandingkan dulu terangnya. Apabila lampu terlalu redup dibanding merk lain, konsumen anda pasti akan kecewa saat lampu digunakan untuk penerangan di rumah mereka.

2. Ukuran lampu

Banyak lampu yang dibuat dengan ukuran dibawah rata-rata ukuran pasaran. Tujuannya jelas untuk menurunkan modal produksi sehingga bisa mendapatkan keuntungan lebih, atau bisa menjual produk dibawah harga pasaran. Lakukn pengecekan fisik lampu bandingkan tinggi, lebar,dan tebal dari material plastiknya.

3. Jumlah Led Chip

Banyak sekali pabrik yang men jual lampu led murah dengan spesifikasi dibawah rata-rata. Kita bisa coba membuka cover lampu bagian atas, cek PCB didalamnya dan hitung berapa banyak jumlah mata led yang terdapat di PCB tersebut. Semakin sedikit jumlah LED Chip semakin redup dan rendah kualitas lampu led tersebut.

Lampu LED Yaini

4. Umur Lampu

Bagian ini memang agak sulit untuk di cek, kita perlu lebih dahulu menggunakan atau meminta testimoni dari orang yg sudah membeli/menggunakan. Hindari produk yang memiliki hidup dibawah 3 bulan. Umur hidup optimal dari lampu led berharga murah adalah 6-8 bulan, dengan intensitas cahaya mulai menurun di pemakaian 3 bulan.

5. Warna dan Material Kemasan

Ini salah satu hal diluar produk yang perlu diperhatikan. Untuk menjadi seorang pen jual lampu led murah yang baik, kita wajib memilah material dus yang agak tebal dengan warna dan design yang menarik. Kemasan merupakan sarana awal untuk menjual sebuah produk. Kemasan yang baik akan cenderung lebih mudah dijual saat ditawarkan atau dipajang di etalase toko.

==AS5==

Tertarik menjadi Reseller produk ini?

Silahkan klik tombol di bawah untuk otomatis chat WA

Harga KHUSUS Pemain Partai

Butuh harga lebih kompetitif dari tempat anda biasa beli lampu led?

Tunjukan faktur pembelian anda kepada kami. Kami akan berikan harga dibawah harga lampu led murah yang biasa anda dapat dari distributor atau toko sekitar anda.

Penawaran ini juga berlaku untuk pemilik toko, tunjukan foto toko anda ke Admin kami.

Kami akan memberikan kemudahan pengiriman ataupun negosiasi harga untuk pembelian dalam kuantiti besar.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ACTION sekarang dan tingkatkan keuntungan penjualan anda hanya di S-gala.com.

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup