Iklan Sponsor
Logo S-Gala.com png

11 Rekomendasi Vitamin Rambut Terbaik 2023

January 30, 2023
Cover Vitamin Rambut
Iklan Sponsor

Tidak terlepas untuk pria maupun wanita, rambut tentunya menjadi mahkota setiap orang sehingga wajib dijaga kesehatannya.

Menjaga kesehatan rambut agar rambut memiliki kilau alami, lembut, dan kuat tidak cukup hanya menggunakan sampo dan kondisioner saja.

Kamu pun membutuhkan vitamin rambut sebagai perawatan rambut tambahan untuk menutrisi rambut dan melindungi rambut dari kerusakan.

Vitamin rambut memiliki berbagai fungsi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, lho! Ada vitamin rambut yang berfungsi mengatasi rambut rontok, melembutkan rambut, hingga mampu mengatasi rambut lepek dan bau.

Namun yang jelas, produk perawatan rambut ini mampu memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan rambut. Mau tahu apa saja manfaat tersebut? Cek di bawah ini!

==AS1==

Besarnya Manfaat Vitamin untuk Rambutmu

1. Melembapkan dan Menutrisi Rambut

Vitamin untuk menutrisi rambut

Jika dibandingkan dengan sampo dan kondisioner, vitamin rambut dinilai lebih intensif untuk melembapkan dan menutrisi rambut.

Kandungan vitamin E yang cukup banyak di dalamnya membuatnya lebih bisa menutrisi dan melembapkan tiap helai rambut. Bahkan, rambut bisa menjadi lebih lembut sejak awal pemakaian.

2. Melindungi Rambut dari Kerusakan

Manfaat lainnya dari vitamin rambut yaitu untuk melindungi dan meminimalkan kerusakan rambut.

Kandungan mineral oil di dalamnya mampu bekerja maksimal untuk menguatkan akar rambut dan menyehatkan kulit kepala.

Apabila digunakan secara rutin, produk ini bisa mengatasi masalah rambut rontok, rapuh, dan bercabang yang diakibatkan paparan matahari atau hair styling yang berlebih.

Agar rambut terlindungi dari kerusakan akibat hair styling yang berlebih, seperti penggunaan hair dryer dan catokan, kamu bisa mengaplikasikan vitamin rambut sebelum melakukan penataan rambut.

Produk perawatan rambut ini bisa melindungi minyak alami dari rambut kamu sehingga rambut tetap lembap dan tidak menjadi kering selama proses hair styling.

3. Mengembalikan Kilau Rambut

Mengembalikan kilau rambut

Rambut bisa menjadi kusam dan kehilangan warna alaminya apabila kamu terlalu sering melakukan hair styling, atau membiarkan rambut terpapar sinar matahari dan polusi seharian.

Maka dari itu, kamu perlu produk perawatan rambut yang bisa mengembalikan kilau alami rambut. Salah satu produk perawatan rambut tersebut adalah vitamin rambut.

Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa mempertahankan warna rambutmu agar tetap indah dan berkilau mempesona.

4. Menghilangkan Ketombe

Salah satu manfaat dari vitamin rambut adalah mengatasi masalah ketombe. Ketombe merupakan sel kulit kepala yang mati dan mengering sehingga menyebabkan terjadinya pengelupasan kulit.

Pengelupasan ini kemudian kerap menjadi serpihan-serpihan putih yang menempel di baju sehingga cukup mengganggu penampilan.

Jadi, ketombe sebenarnya bukanlah permasalahan pada rambut melainkan masalah pada kulit kepala.

Meski demikian, kamu bisa menggunakan vitamin rambut untuk mengatasinya. Ada beberapa vitamin rambut yang dirancang khusus untuk mengatasi rambut berketombe.

Umumnya, vitamin khusus rambut berketombe memiliki kandungan Zinc yang bisa membantu mengurangi masalah kulit kepala, seperti ketombe, minyak berlebih, bau, hingga gatal pada kulit kepala.

==AS2==

5. Mengatasi Rambut Lepek dan Bau

Produk perawatan rambut ini juga bekerja cukup efektif untuk mengatasi rambut lepek dan bau. Umumnya, rambut lepek disebabkan produksi minyak yang berlebih pada kulit kepala.

Sementara itu, bau pada rambut bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari, keringat, polusi, hingga bau asap kendaraan.

Kedua kondisi tersebut tentu bisa membuat rasa kurang nyaman dan menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Apabila kamu tengah mengalaminya, kamu bisa mengatasinya menggunakan vitamin rambut. Produk perawatan ini dilengkapi formula yang bisa mengontrol minyak pada kulit kepala dan memiliki aroma yang menyegarkan.

Apabila digunakan secara rutin, masalah rambut lepek dan bau bisa segera teratasi. Rambut juga bisa menjadi lebih bersih dan segar kembali.

11 Rekomendasi Vitamin Rambut Terbaik

Nah, masuk ke segmen yang paling ditunggu yaitu rekomedasi vitamin rambut terbaik yang bisa kalian dapatkan di pasaran.

Jangan lupa untuk langsung checkout produknya di setiap tautan yang tersedia ya!

Tim S-gala.com sudah memilihkan penjual terbaik dengan produk terbaik hanya untuk kamu.

1. Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care Spray

Makarizo advisor hair vitamin spray

Makarizo Anti Frizz & Detangling Care Spray merupakan pilihan vitamin rambut yang bagus untuk kamu yang memiliki masalah rambut kusut, kering, dan kusam.

Vitamin rambut ini dibuat dalam kemasan spray praktis untuk melindungi rambut dari kekeringan, kusam, dan bercabang.

Vitamin rambut yang bagus ini diperkaya dengan multivitamin A, C, dan E serta antioksidan yang melapisi dan melindungi rambut dari paparan sinar matahari, proses kimia, dan panas alat penata rambut.

Menjadikan rambut terasa halus, lembab, lembut, dan mudah diatur.

Vitamin rambut ini juga mengandung Vitamax Conditioning Agent yang dapat melembabkan rambut hingga ke intinya sekaligus memperkuat rambut bahkan untuk rambut rapuh, kering, dan kasar sekalipun.

Gunakan vitamin rambut ini maka rambut akan semakin mudah dirawat.

Tersedia dalam ukuran kecil 70 ml dan besar 240 ml.

==AFT : https://invol.co/clfvx60

==AFL : https://invol.co/clfvx64

2. Ellips Hair Vitamin Hair Vitality

Ellips hair vitamin vitality

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus selanjutnya adalah dari Ellips. Ellips Hair Vitamin Hair Vitality ini dipercaya akan merawat dan menjaga kesehatan rambut dengan kandungan moroccan oil-nya.

Selain itu, diperkaya juga dengan gingseng dan minyak madu untuk memperbaiki rambut yang rapuh dan kasar.

Karena bentuknya kapsul, kamu bisa menggunakannya 1 butir setiap sehabis keramas. Rambut Moms akan terjaga kelembapannya, tebal, dan lembut.

==AFT : https://invol.co/clfvxo9

==AFL : https://invol.co/clfvxoh

3. LUCIDO-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair

Lucido L Hair Vitamin Oil

Kombinasi 3 vitamin dan Avocado oil-nya baik untuk rambut kering. Lucido-L Hair Vitamin Oil for dry hair hadir dalam ukuran 50 ml berbentuk spray.

Vitamin ini cocok untuk rambut kering dengan menghadirkan kombinasi vitamin A, C, E, dan avocado oil.

Vitamin A akan melembapkan kulit kepala, sedangkan vitamin C berperan sebagai antioksidan. Sementara itu, vitamin E dapat menstimulasi pertumbuhan rambut.

Avocado oil menjadi pelengkap sebab membantu memperbaiki folikel rambut yang rusak serta melembutkan rambut. Bahan dasar vitamin ini berupa minyak dan bukan air.

Penggunaannya pun tidak langsung disemprot ke rambut melainkan ke tangan terlebih dulu.

==AFT : https://invol.co/clfvxn5

==AFL : https://invol.co/clfvxn9

4. Sunsilk Hair Vitamin Mist

Sunsik Hair Vitamin mist

Vitamin mist yang praktis, ekonomis, dan tidak bikin rambut lengket

Sunsilk mengeluarkan produk hair vitamin mist dalam kemasan 40 ml sehingga bisa jadi teman travelling Anda. Kandungan vitamin B dan ekstrak bunga Camellia di dalamnya dapat membantu mengatasi rambut kering.

Selain itu, vitamin ini juga bisa menutrisi batang rambut serta melindungi dari panas alat styling.

Saat Anda menyemprotkannya, vitamin ini akan menutrisi rambut tanpa memberikan rasa lengket.

Tambahan lagi, produk ini juga cukup terjangkau dibandingkan vitamin lain di rekomendasi produk. Anda yang ingin melakukan perawatan rambut dengan budget terbatas dapat mempertimbangkan produk ini.

==AFT : https://invol.co/clfvxm2

==AFL : https://invol.co/clfvxmf

==AS3==

5. Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin

Dapatkan keuntungan ganda dalam satu produk.

Bertambahnya usia serta cuaca bisa membuat kulit kepala serta rambut menjadi kering. Akibatnya, kepala terasa gatal dan rambut mulai sulit diatur karena kusut.

Untungnya Natur hadir dengan vitamin rambut yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Gunakan produk vitamin rambut Natur varian Aloe vera yang mengandung Provitamin B5. Bentuk spray akan memudahkan penggunaan.

Anda tinggal semprot saat rambut setengah basah. Aromanya juga membuat produk ini dapat dijadikan sebagai hair mist.

==AFT : https://invol.co/clfvxa9

==AFL : https://invol.co/clfvxb8

6. L’Oreal Paris Extraordinary Oil

L'oreal paris extraordinary oil

Selain memiliki produk sampo yang terkenal, L’Oreal Paris juga memiliki vitamin rambut yang bagus dan disukai banyak orang.

Dengan kemasan kecil yang praktis, produk vitamin rambut ini bisa kamu bawa saat bepergian.

Warnanya keemasan, cukup gunakan 3-4 tetes saja setelah keramas, maka rambut akan terasa lebih lembap, kuat, dan berkilau. Ditambah wangi ekstrak bunganya, akan membuat kita ketagihan dengan wanginya.

Tekstur yang mudah menyerap ke rambut menjadikan ini salah satu vitamin rambut yang bagus dan layak untuk dicoba.

==AFT : https://invol.co/clfvxgp

==AFL : https://invol.co/clfvxhm

7. Josie Maran Argan Oil

Josie maran argan oil

Josie Maran merupakan brand keluaran dari luar yang mendukung gerakan produk Vegan, Cruelty-Free, dan Eco-Friendly. Oleh karena itu, jangan heran apabila minyak rambut ini cenderung mahal untuk dibeli.

Tapi, tentu saja hasilnya tidak mengecewakan. Produk ini sangat direkomendasikan oleh para pengguna karena fungsinya yang banyak, yaitu untuk wajah dan rambut.

Minyak argan ini memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan menenangkan kulit kepala yang iritasi.

Tak hanya itu, dengan produk ini, kamu dapat menggunakannya sebagai pelindung rambut dari efek sinar matahari, klorin, dan air laut. Dianjurkan untuk dipakai setiap mengeringkan rambut sehabis keramas.

==AFT : https://invol.co/clfvxee

8. Miranda Hair Vitamin

Miranda Hair Vitamin

Dengan 6 varian produk hair vitamin Miranda ini, terdapat Jojoba Oil, Olive Oil, Aloe Vera, Coconut Oil, Kemili Oil, dan Eclipta Alba.

Dengan kandungan dan fungsi produk yang berbeda-beda ini, kamu dapat menghasilkan rambut yang lembut, mudah diatur, dan tidak kering.

Produk yang paling banyak dipakai adalah Olive Oil yang berfungsi untuk mengatasi rambut kering dan rusak yang disebabkan karena paparan sinar matahari.

Lalu juga kulit kepala yang kering karena stres, makanan tidak sehat, faktor cuaca, dan lainnya.

==AFT : https://invol.co/clfvxca

==AFL : https://invol.co/clfvxcn

9. Kerastase Hair Fall Serum

Kerastase hair fall serum

Kerastase Genesis Serum Fortifiant 30ml Hair Serum Rambut Rontok & Patah.

Serum anti hair-fall harian untuk merawat kulit kepala dengan masalah kerontokan dari akar dan batang rambut yang patah akibat malnutrisi, stress, perubahan hormon, dan agresi eksternal seperti penataan dan polusi.

Rambut rontok karena patah, uji instrumen, 1500 combing test, penggunaan Bain Nutri-Fortifiant + Masque Reconstrituant + Serum Anti-Chute Fortifiant atau Cure Anti-Chute Fortifiant berkurang hingga 91%.

Cara pakainya juga mudah, serum ini dapat digunakan setiap hari sebagai pencegahan atau perawatan lanjutan.

Aplikasikan sebanyak 8 pipet (sampai batas garis) di kulit kepala bersih secara merata, lalu pijat lembut untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas.

==AFT : https://invol.co/clfvxkp

==AFL : https://invol.co/clfvxli

10. XL Professionnel Spa Invigorating Hair Serum – Pink

XL Professionnel Spa

Penggunaan alat styling rambut untuk menata rambut memang dapat membuat penampilan semakin cantik dan modis.

Namun, rambut kamu juga rentan untuk bermasalah sehingga harus pula dibarengi dengan perawatan yang intens, contohnya rutin menggunakan hair serum.

Dikemas dalam 2 varian, seri Spa Invigorating Hair Serum ini sengaja dibuat untuk memperbaiki rambut kering, kusut, bercabang dan rapuh.

Produk ini juga akan membuat rambut berkilau sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak.

Alasan kenapa produk ini jadi rekomendasi vitamin rambut adalah karena bisa membuat rambut menjadi lebih halus dan mudah untuk diatur, membuat rambut terlihat lebih sehat, harganya juga terjangkau.

Tapi memang teksturnya lebih kental dibanding produk sejenisnya.

==AFT : https://invol.co/clfvx97

==AFL : https://invol.co/clfvx9e

11. Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins

Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamin

Dove pun memiliki produk perawatan yang mampu menjaga rambut tetap lembut dan berkilau.

Kaum wanita sering mengubah gaya rambut untuk memperoleh penampilan cantik. Namun proses perubahan gaya rambut bisa merusak rambut, misalnya pelurusan, pengeritingan, atau perubahan warna rambut.

Kini Anda bisa bereksperimen dengan gaya rambut dan tetap memiliki rambut yang sehat terawat dengan Dove Vitamin Intense Repair - Vitamin Rambut.

Memang produk ini belum masuk ke Indonesia, paling dekat kita bisa mendapatkannya dari Malaysia.

Produk perawatan rambut Intense Repair dari Dove ini mampu memperbaiki rambut rusak dan bercabang, menjadikannya kuat dan tampak sehat.

Kamu bisa mendapatkan 6 buah kapsul vitamin rambut di setiap blisternya.

Vitamin rambut dari Dove ini berfungsi memberi nutrisi lengkap untuk rambut agar tampak indah sepanjang hari.

Sangat cocok untuk Anda yang senang melakukan proses pelurusan, pengeritingan, atau pengecatan rambut yang dapat merusak helai rambut dan mengakibatkan rambut patah-patah.

Berikan asupan vitamin untuk rambut Anda agar senantiasa kuat dan terjaga. Vitamin rambut ini memiliki kandungan vitamin E yang dapat menutrisi rambut dan melindunginya sepanjang hari.

Gunakan juga produk sampo dari Dove untuk mendapatkan hasil yang optimal!

==AFT : https://invol.co/clfvx8c

==AS4==

Memilih Vitamin Rambut Sesuai dengan Kondisi Rambut

Kondisi rambut rusak yang dialami setiap orang bisa berbeda. Beragam masalah rambut tambahan menyebabkan pemilihan vitamin rambut pun berbeda.

Ada rambut kering yang rontok, berketombe, mengembang, hingga rusak parah. Untuk itu, Anda sebaiknya menyesuaikan kondisi rambut secara spesifik dengan vitamin yang dipakai.

Nah, ini dia tips untuk kamu memilih vitamin rambut sesuai dengan kondisi rambutmu.

1. Rambut kering dan rontok, gunakan ekstrak bahan-bahan alami

Rambut rontok

Untuk mengatasi rambut kering dan rontok, Anda dapat memilih vitamin rambut dengan ekstrak bahan-bahan alami.

Madu, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak argan, dan alpukat merupakan beberapa bahan alami yang bisa dipertimbangkan.

Selain itu, bahan yang sudah terkenal ampuh untuk melembapkan dan meningkatkan pertumbuhan rambut adalah Aloe vera.

Bahan-bahan tersebut kaya akan asam lemak untuk mengembalikan kelembapan rambut. Kandungan asam aminonya juga mampu menutrisi rambut.

2. Rambut kering dan mengembang, atasi dengan kandungan yang menenangkan

Rambut kering dan megar

Kondisi rambut kering dan mengembang berpotensi terjadi jika terlalu sering terkena paparan panas.

Paparan tersebut bisa dari sinar matahari atau alat penata rambut seperti hair dryer, curling iron, dan lain sebagainya.

Nah, Anda dapat mencoba vitamin dengan kandungan ekstrak alpukat, grapeseed oil, dan frizz-taming polymers.

Frizz-taming polymers membuat rambut lebih mudah diatur. Kandungan ini sangat disarankan untuk rambut kering mengembang yang keriting.

Sementara itu, grapeseed oil menghasilkan asam linoleat yang bekerja sangat baik pada rambut kering. Selain melembapkan rambut, grapeseed oil juga membuat rambut lebih kuat dan berkilau.

3. Rambut kering dan berketombe, pilih vitamin yang menyehatkan kulit kepala

Rambut berketombe

Kondisi lainnya yang sering datang bersamaan dengan rambut kering adalah kulit kepala dan rambut berketombe.

Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, pilih vitamin dengan kandungan ekstrak gardenia, olive oil, atau virgin coconut oil.

Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk menjaga kesuburan rambut serta menjaga agar kulit kepala tetap sehat. Di samping itu, bahan-bahan tersebut juga diyakini mampu mengatasi ketombe.

4. Rambut kering dan rusak, pastikan pilih vitamin khusus

Rambut rusak

Selain menyebabkan rambut mengembang, panas juga lebih mudah menyebabkan rambut rusak. Apabila Anda terlalu sering melakukan styling rambut, kemungkinan rambut menjadi kering dan rusak akan lebih tinggi.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda dapat menggunakan vitamin dengan kandungan vitamin E dan mineral oil.

Vitamin E dapat memperbaiki jaringan dan struktur rambut serta mencegah kerontokan pada rambut. Sementara itu, mineral oil dapat membuat rambut jadi lebih kuat, serta mencegah kerusakan dan rambut patah.

==AS5==

Kapan Waktu Terbaik untuk Mengaplikasikan Vitamin Rambut?

Setelah mengetahui sederet manfaat serta berbagai produk terbaik dari vitamin rambut, kamu tentu perlu mengetahui waktu pemakaian terbaiknya.

Produk ini sangat baik dipakai setelah keramas, saat kondisi rambut masih setengah basah. Hal ini dikarenakan saat rambut masih setengah basah, rambut akan lebih mudah menyerap nutrisi.

Aplikasikan vitamin secara merata mulai dari tengah hingga ujung rambut. Apabila kamu menggunakan produk vitamin rambut berbentuk oil atau serum, cukup gunakan 2-3 tetes agar tidak terlalu berlebih, dan membuat rambut justru menjadi lepek.

Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan Sponsor
Beriklan hubungi 081-222-768-892
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Iklan sponsor, Scroll untuk melanjutkan
Iklan Sponsor
Tutup Kalatog

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Lampu Tumblr

Rp 11.400

Terhubung dengan Whatsapp tim penjualan kami
Tutup Iklan  X
Tutup